fbpx
Pasang iklan

Mudahnya Mencari PSK Online Sampai VCS Melalui App Mi Chat

(Gema – Makasar) Keberadaan Applikasi Sosial Media dan chat Online hampir memudahkan segala urusan termasuk Bisnis Prostitusi atau PSK Online

Sebelum ada App Chatting Online, seseorang harus memiliki kontak dengan Germo atau Mucikari terpercaya atau mendatangi lokalisasi terkenal, saat ini Para Penjajah Tubuh ini bisa ditemukan secara online oleh siapa saja dan kapan saja tanpa harus punya kenalan dan pengalaman sebelumnya.

Para pria hidung belan bisa dengan mudah melakukan chat untuk menentukan wanita yang ingin dikencani dan negosiasi harga sebelum akhirnya memutuskan untuk bertemu.

Salah satu fitur yang diandalkan PSK Online untuk menjajahkan diri adalah layanan Pencarian random berdasarkan Lokasi. Dari pencarian ini, seluruh akun aktif yang berada sekitar pencari bisa saling sapa satu sama lain. Sisanya menuliskan status agar calon pelanggan berani memulai Chat.

Biasanya status WTS online akan ditandai dengan status OPEN BO, BO, OPEN dan sejenisnya. Sehingga sangat mudah diidentifikasi akun-akun yang bisa ditanya-tanya terlebih dahulu.

Beberapa Akun PSK Online melalui Fitur Pencarian Sekitar
Beberapa Akun PSK Online melalui Fitur Pencarian Sekitar

Berpindah Dari Satu Aplikasi ke Applikasi Lain

Awal Tahun 2011, Aplikasi Chanting yang sangat terknal secara luas digunakan oleh PSK online untuk menjaring pria hidung belang adalah We Chat. Applikasi ini menjadi ‘gerai’ gratis para PSK online

Aplikasi We Chat pernah ramai dibicarakan lantaran menjelma sebagai ‘gerai’ bagi para perempuan jalang menjajakan diri di media sosial (medsos).

Tahun 2016 aplikasi dihilangkan oleh WE Chat, fitur pencarian berdasarkan lokasi membuat para PSK ini ramai-ramai pindah ke Be Talk yang menyediakan fasilitas pencarian sekitar yang lebih cepat dan lebih akurat.

Bee Talk kebanjiran pengguna baik yang ingin coba-coba maupun yang sudah langganan menggunakan Jasa PSK Online melalui media Aplikasi Chatting.

Tahun 2018 ini, Bee Talk juga sudah mulai menghilang fasilitas pencarian sekitarnya, hasilnya Bee Talk juga kembali ditinggalkan. Sebelumnya tahun 2017 Applikasi Line juga membenamkan fasilitas serupa namun dihilangkan lagi karena kemungkinan disalahgunakan lebih besar.

Akun PSK Online di Bone Sulawesi Selatan cewek IGO SMA Nomor WA Open BO
Akun PSK Onlien yang Terkonfirmasi Bisa Melayani Tamu Hidung Belang

Mi Chat dan Anak Usia Dibawah Umur

Tenggelamnya Fasilitas Pencarian Sekitar di app We Chat, Be Talk, dan Line ternyata bukan akhir dari para penjajah seks komersial. Aplkiasi pengganti yang menyediakan Fasilitas pencarian sekitar segera ditemukan dan kini Mi chat menjadi ladang basah para pebisnis lendir.

Me chat terbilang cukup ringan diinstal dengan ukuran aplikasi yang hanya mencapai 15 MB dipastikan dapat terinstal baik dari Handphone High End Performance sampai Handphone dengan Low End Performance.

Hal yang sangat mudah ini bisa menjadi ancaman yang membahayakan bagi anak-anak karena mudahnya di akses, belum lagi jika PSK tersebut tidak memiliki kode etik untuk tidak melayani anak di bawah umur asal bayaran sesuai dengan.

Tebar Umpan

Untuk menelusuri mekanisme pemesanan, TIM gema.id mencoba menginstall aplikasi ini. Konsfirmasi dan aktifasi Mi chat cukup mudah yakni melalui SMS. Tidak sampai 5 menit applikasi sudah terinstal di Handphone android melalui Google Play.

Cara untuk memesan wanita-wanita penjajah tubuh ini terbilang cukup mudah. Hanya dengan memanfaatkan Penemuan Sekitar lalu menyapa setiap wanita yang menuliskan status Open BO, BO, Open dan sejenisnya.

Salah Satu Akun yang Diduga PSK Online
Salah Satu Akun yang Diduga PSK Online

Tim kemudian menyebarkan salam ke setiap pengguna dan tidak sampai beberapa menit Pesan langsung disambut beberapa akun. Tim lalu memilih satu akun yang memberikan respon paling cepat. Sesuai dengan perkiraan tidak sampai Beberapa menit Harga untuk kencan Short Time sudah dapatkan.

Dalam beberapa kasus beberapa PSK Online sudah sudah menyediakan Room dan stay di hotel yang memang terkenal sebagai tempat hidung belang suka mencari mangsa.

Berikut ini beberapa Screen Shot percakapan :

Screenshoot Chating Dengan PSK Online
Screenshoot Chating Dengan PSK Online

Sebelumnya kami telah sepakat untuk menyembunyikan identitas wanita saat menemuinya. Pertama kami hanya menyapa, lalu disambut tanpa basa-basi langsung dijawab. Harga diajukan 700 K namun tanpa Room, sang wanita menyarankan agar segera pesan Room sehingga bisa langsung menuju Lokasi.

Cara pesan PSK Online melalu App Android tarif BO dan VCS

Ketika Tim coba tanya alasan mengapa ingin melakukan dengan cepat, perempuan berinisial E tersebut mengaku sedang butuh uang untuk menebus barang Elektronik yang digadaikan dan jatuh tempo hari ini , terdengar tidak masuk akal mengingat kami berkomunikasi tepat pukul 11.12 PM WITA, tengah malam.

Percakapan berhenti setelah kami mengakui bahwa kami dari salah satu media yang sedang mencari Informasi mengenai PSK Online. Setelah memberikan bayaran setengah dari harga yang disepakati sebagai ganti telah menyita waktunya. kami juga sepakat untuk tidak membuka identitas asli dan lokasi melakukan transanksi.

PSK Online Via Mi Chat Rawan Penipuan

Meskipun sangat mudah untuk didapatkan, bukan berarti memesan PSK online seratus persen bebas resiko. Beberapa orang juga sudah melaporkan kena tipu bermodus PSK Online.

Tim Kami melakukan perburuan Akun Penipu Berbasis Online, bak gayung bersambut untuk mendapatkan akun penipu Online tidaklah sulit. Cukup mencari akun dengan foto cewek yang sangat seksi dan cantik namun memasang tarif rendah atau miring.

Ciri-ciri berikutnya adalah para Penipu PSK Online tidak mau diajak ketemuan sebelum mengirim sejumlah uang via transfer. Meskipun dijanjikan uang berkali lipat namun pihaknya akan menolak. Biasanya penipu online mengaku sudah stay di salah satu hotel sehingga harus melewati beberapa prosedur.

Kami mencoba menghubungi salah satu akun tersebut dan tepat sangat mudah, gayung bersambut Hampir sama mudahnya mendapatkan akun penipu dan PSK Online melalui akun Mi Chat

Yana Akun Penipu Online PSK Online ngaku Stay di Swiss Bellin
Screen shot transaksi Chat Online dengan Penipu bermodus PSK Online

Pertama-tama akun dengan nama Yana ini mengaku stay di salah satu Hotel dengan jejaring besar di Indonesia, berdasarkan jarak yang tertera kami mengikuti dan menunjukkan satu Hotel Swiss Bellin, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Akun chat tersebut akan meminta transfer sejumlah uang dengan dalih kode unik sesuai dengan nomor room. Kami mencoba membujuk agar ketemuan langsung di lobi Hotel yang sudah dituju, namun akun menolak dengan alasan privasi.

Akhirnya Tim memutuskan untuk meminta nomor rekening yang harus dibayarkan, sembari tim sudah melakukan cek ke loby Hotel Swiss Bellin dan pihak manajemen hotel mengaku tidak memiliki pelayanan plus-Plus sebagaimana yang dimaksudkan akun Chat bernama Yana.

Tim tetap saja berpura-pura tidak tahu dan meminta no rekening yang hendak di transfer. Dengan sigap akun tersebut mengirim sebuah rekening BRI berinisial 342401017491536 atas Nama Muliana. Tim melakukan penawaran karena jumlah yang diminta cukup besar, dan meminta membayar setengah dari yang telah ditawarkan.

Akun Mi Chat dengan Yana menyanggupi transferan yang disepekati, Kami mentransfer sejulah uang ke Akun BRI an, Muliana Makkin. Setelah transfer, masuk di akun Yana, lalu Yana meminta nomor telefon.

Kami pun memberikan nomor telefon yang sedari tadi kami minta nomor telfon Yana tapi tidak ingin diberikan dengan banyak alasan. Tidak berselang lama, nomor telefon dihubungi oleh nomor dan ternyata yang menelfon adalah seorang lelaki yang mengaku admin hotel.

Suara dibalik telefon tersebut meminta kami untuk membayar uang jaminan melalui metode transfer juga, namun kami menjelaskan jika jaminan booking Hotel diberikan ke Admin hotel secara langsung dan tidak pernah melalui transfer.

Laki-laki tersebut mencoba meyakinkan kami untuk mengirim kembali uang dan akan dikembali setelah selesai menggunakan jasa ledies, kami kembali menanyakan hal tersebut di Lobby hotel tentang nama admin ternyata pihak hotel mengatakan tidak ada.

Yana Akun Penipu Online PSK melalui Mi Chat
Akun Atas Nama Yana di Mi Chat

Kami sangat yakin jika foto yang digunakan adalah foto orang lain yang dicaplok. Berdasarkan akun Mi Chat yang kami gunakan paling tidak sekitar 4 akun wanita dengan jarak yang sama persis kurang 100 m yang menawarkan jasa PSK Online.

Kami kembali mencoba menghubungi seluruh akun dengan akun mi Chat yang berbeda, semuanya memiliki modus yang sama yakni tidak mau ketemu secara langsung dan meminta transfer uang.

Kontroversi dan Perlindungan

Dari kasus ini sangat jelas jika layanan pencarian orang sekitar dalam App Chatting online sepertinya menjadi celah baik bagi para penipu maupun PSK online. Dua hal ini tentu saja sangat merusak generasi bangsa, dan perlu ditindaki.

Melalui hasil investigasi sederhana ini, kami sangat berharap ada tindakan yang dilakukan oleh pihak yang berwajib dalam menindak masalah ini. Paling tidak melalui Kemeninfo memberikan aturan dan sanksi tegas mengenai platform chating yang masuk ke Indonesia.

Pemblokiran bisa jadi solusi paling mudah menghilang masalah mengingat banyaknya aplikasi chating lain yang bisa menjadi alternatif, terlebih dalam kasus ini hanya aplikasi dengan platform kecil yang menyediakan fasilitas ‘nakal’ para penggunanya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)