fbpx
Pasang iklan

Mike Lewis Akhirnya Pamer Pacar Baru, Bersyukur Pacarnya Bukan Artis!

(Gema – Jakarta) – Nama Mike Lewis sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Ia memulai karirnya sejak tahun 2002.

Akan tetapi, nama Mike Lewis mulai melambung pada awal tahun 2007 lalu. Hal tersebut membuat namanya semakin dikenal lantaran pada saat itu dirinya digosipkan sebagai orang ketiga dalam hubungan Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasha.

Akhirnya, kedekatan mereka semakin berlanjut sampai kejenjang yang lebih jauh yaitu pernikahan. Mike dan Tamara dikaruniai seorang putra dari pernikahan mereka yang bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Akan tetapi, pernikahan mereka tak bertahan lama, karena pada tahun 2012 Mike dan Tamara akhirnya berpisah.

Kini, Mike berstatus duda satu anak dan belakangan ini Ia diketahui sedang dekat dengan seorang wanita.

Wanita yang saat ini sedang dekat dengan pria berusia 36 tahun tersebut bernama Janisa Pradja.

Identitas wanita tersebut diungkap dari akun Instagram pribadi dari Mike, @Mike_Lewis.

Belakangan ini Ia sangat sering dilihat memposting foto sang kekasih, Janisa Pradja untuk memperlihatkan kebersamaan mereka di publik.

Hal tersebut dilakukan Mike agar hubungannya bersama dengan Janisa Pradja akan terus berlanjut sampai ke tahap yang sangat serius, pernikahan.

“I think kalau liat instagram Mike bisa tahu sendiri kalau I sedang jatuh cinta kan, harus doain supaya ini yang beneran harus terjadi kan but im happy,” kata Mike Lewis saat ditemui di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada hari Selasa (9/10/2018).

Mike Lewis dan sang kekasih, Janisa Pradja telah mengenal satu sama lain sudah beberapa tahun. Akan tetapi, untuk hubungan mereka baru meresmikannya pada beberapa bulan belakangan ini.

“Kita udah kenal tiga tahun tapi baru serius 4 atau 5 bulan,” kata mantan suami Tamara Bleszynski.

Pemain film Suster Ngesot ini juga mengungkapkan rasa syukurnya lantaran sang kekasih tak berprofesi sebagai seorang publik figur.

Tak hanya itu, pria kelahiran Tokyo, Jepang tersebut juga merasa sangat bahagia lantaran sang kekasih buka tipe orang yang mau memanfaatkan popularitas untuk menaikkan namanya.

“No she’s not from entertaint, thank God! Not entertaint bukan orang yang mau manfaatin nama I, but ya just now that i’m very happy and it’s just super nice, akhirnya,” ucap Mike Lewis.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)