fbpx
Pasang iklan

Meme Kue Klepon Tidak Islami Viral di Sosial Media dan Google Trends

...

Gema.ID – Hastag #Klepon menjadi trending topik di Twitter pada Selasa (21/7/2020) setelah cuitan dari akun Twitter @memefess membagikan sebuah postingan meme Kue Klepon Tidak Islami.

Postingan tersebut berhasil memicu netizen untuk membuat Tweet dengan hastga Klepon sebanyak 70 ribu kali hingga pukul 21.30 WIB.

Kue tradisional khas Indonesia yang dibuat dari tepung beras dan diberi pewarna hijau lalu di dalamnya diberi gula Merah dicap oleh meme tersebut adalah kue yang tidak Islami .

Selain mengecap penganan bertabur kepala parut itu tidak Islami, sebuah nama yang tercatut di pojok kanan bawah, Abu Ikhwan Aziz juga mengejak orang-orang untuk berlaih memakan jajanan islami saja seperti kurma.

Tidak hanya itu, Abu Ikhwan Aziz juga berharap kepada umat islam untuk membeli jajanan islam seperti kurma di toko kue miliknya. Sontak meme tersebut menjai viral karena dianggap keterlaluan dalam menerapkan strategi marketing.

Selain trending di Twitter, Meme Kue Klepon bukan jajanan Islam juga trending di Google dengan total pencarianlebih dari 50 ribu kali hingga pukul 21.30 WIB, selasa (21/7/2020)

Beri tanggapan