fbpx
Pasang iklan

Marvel Update Phase 4, Angelina Jolie, Mahershala Ali & Natalie Portman Fix masuk Squad SuperHero Terbaru

...

Gema.id – Seperti paham dengan keadaan bathin fans yang masih di rundung duka atas meninggalnya Tony Stark pasca Avenger: Endgame berakhir. Yang diperkuat ngenesnya cerita Peter di SpiderMan: Far From Home. Marvel hadir melipur lara fans dengan kabar MCU Phase 4, memanfaatkan momentum Comic-Con 2019 di San Diego.

Bukan main, Marvel rajai trending pencarian goolge minggu ini dengan 5 kabar sekaligus; (1) Mengganti Wesley Snipes, Mahershala Ali ditunjuk sebagai pemeran baru Blade, (2) Kembalinya Natalie Portman A.K.A Jane Foster sebagai “Dewi Guntur”, (3) Simu Liu Jadi Sang Chi di edisi pertamanya Sang-Chi and the Legends of the Ten Rings, (4) Angelina Jolie FIx Masuk Squad The Eternals, dan (5) Rilis 10 Film dan Serial Disney+ di Phase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Jadwal Rilis MCU Phase 4

Berawal dari pengumuman resmi Marvel Studios di SDCC (San Diego Comic-Con) hari Sabtu (20/7/2019) kemarin. Fans menyambut kabar baik ini dengan respon positif. Secara keseluruhan, pengumuman yang di bingkai dengan penamaan MCU Phase 4 ini mencakup informasi Jadwal Rilis MCU Phase 4;

  • Black Widow, dijadwalkan rilis 1 Mei 2020,
  • The Falcon and The Winter Soldier, dijadwalkan rilis Musim gugur 2020,
  • The Eternals, dijadwalkan rilis 6 November 2020,
  • Shang-Chi and the Legend of Ten Rings, dijadwalkan rilis 12 Februari 2021,
  • WandaVision, dijadwalkan rilis Musim semi 2021,
  • Doctor Strange: In the Multiverse of Madness, dijadwalkan rilis 7 Mei 2021,
  • Loki, dijadwalkan rilis Musim semi 2021,
  • What If…?, dijadwalkan rilis Musim panas 2021,
  • Hawkeye, dijadwalkan rilis Musim gugur 2021, dan
  • Thor: Love and Thunder, dijadwalkan rilis 5 November 2021.

Diluar 10 film yang diumumkan masuk dalam pake MCU Phase 4 tersebut. Kevin Fiege (Presiden Marvel Studios) mengungkapkan; setelahnya akan ada Captain Marvel 2, Black Panther 2, Guardians of the Galaxy 3, Fantastic Four, dan juga Blade.

Pemeran Baru Squad SuperHero Marvel

Mahershala Ali

Mulai dengan yang paling hangat, Mahershala Ali sebagai Blade menggantikan Wesley Snipes. Meski diumumkan paling akhir, keterlibatan Ali dalam garapan Marvel adalah yang paling mengejutkan.

Mahershala Ali – Pemeran Blade terbaru

Bukan hanya karena jauh sebelum MCU, trilogi film Blade sudah eksis. Tapi juga, dengan kabar ini Marvel secara tidak langsung mempertegas sikapnya yang tidak menganggap Serial Netflix. Mengingat Mahershala Ali pernah memerankan villain bernama Cottonmouth di season pertama Luke Cage.

Sebagai aktor muslim pertama yang direkrut Marvel Studio, kemampuan akting Mahershala Ali tidak lagi diragukan. Justru melengkapi seabrek penghargaan di industri perfilman dunia, dan sebagai pembuktian atas kualitas aktor kelahiran 16 Februari 1974 ini.

Natalie Portman

Disambut girang oleh fans Marvel, Natalie Portman diumumkan akan kembali memerankan Jane Foster, Ilmuwan wanita yang dicintai Thor. Pengumuman ini langsung dikeluarkan oleh sutradara Thor 4: Love and Thunder, Taika Waikiki.

Natalie Portman pemeran Thor: Love and Thunder
Natalie Portman – Thor: Love and Thunder

Sebelumnya, Natalie Portman telah bermain dalam;

  • Thor (2011), dan
  • Thor: The Dark World (2013)

Dalam video yang dirilis Rotten Tomatoes saat pengumuman Thor di International Comic-Con San Diego, Sabtu (20/7). Natalie Portman naik panggung dengan disambut Tessa Thompson dan Chris Hemsworth. Kejadian ini menampik kabar miring absennya di film ketiga Thor, Ragnarok (2017).

Tidak berhenti sampai itu, ketika mendekat Waititi memberikan Mjolnir kepada Portman sebagai penanda akan muncul kisah Thor wanita dalam sekuel ‘Love and Thunder’ nantinya.

“Saya selalu ingin memiliki palu itu,”

Ungkap Natalie Portman sembari menanggapi pemberian Mjolnir dari Waititi

Angelina Jolie

Akhirnya resmi bergabung setelah beberapa bulan terakhir bereda kabar liar yang tidak terkonfirmasi. Pengumuman resmi bergabungnya Angelina Jolie ini diunggah Marvel di akun Instagram @marvel, pada Minggu (21/7/2019).

Angelina Jolie - Thena, The Eternals
Angelina Jolie – Thena, The Eternals

Angelina Jolie akan berperan sebagai Thena (wanita dengan kecepatan super dan stamina yang kuat), Superhero di film The Eternals.

Kabar bergabungnya Angelina Jolie di Marvel sudah berembus sejak 4 bulan lalu. Dikutip dari comicbook.com, Jolie mengaku senang menjadi bagian dari Marvel. Angelina Jolie mengaku sudah mulai membaca skrip dan akan bekerja sangat keras agar total memerankan Thena, wanita yang super kuat.

“Saya akan berkerja 10 kali lipat lebih keras,”

Angelina Jolie

Bersama Richard Madden, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, dan Brian Tyree Henry, Angelina Jolie akan membintangi Eternals yang disutradarai Chloé Zhao.

Simu Liu

Juga diinformasikan oleh Marvel pada International Comic-Con, San Diego 2019. Garapan baru yang mengisahkan SuperHero Asia ini akan dibintangi oleh Simu Liu. Aktor berdarah Tiongkok-Kanada ini akan membintangi SuperHero Asia pertama Marvel bernama Shang Chi.

Simu Liu - Shang-Chi and the Legend of Ten Rings
Simu Liu – Pemeran Shang Chi

Diketahui bahwa Film pertama Shang-Chi ini dijadwalkan rilis pada februari 2021 akan di sutradarai oleh Destin Daniel Cretton. Sutradara The Glass Castle (2017) ini nantinya akan bekerjasama dengan Dave Callaham, penulis skrip Wonder Woman 1984.

Baca juga: Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama Sang-Chi and The Legends of The Ten Rings

Diceritakan berdarah Amerika-Tiongkok, Persona Shang-Chi diciptakan oleh Steve Englehart dan Jim Starlin. Pertama kali diperkenalkan melalui komik Special Marvel Edition #15 di tahun 1973. Shang-Chi menguasai bela diri dengan tangan kosong serta mahir memakai senjata dengan gaya Wushu, atau istilah lainnya nunchaku dan jian.

Beri tanggapan