fbpx
Pasang iklan

Mabuk Habis Minum Miras, Dua Pemuda di Aceh Perkosa Gadis

(Gema – Aceh) Seorang gadis di Aceh diperkosa secara bergiliran oleh dua orang pemuda yang berasal dari Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Aceh. Perbuatan asusila tersebut dilakukan oleh kedua pelaku dalam keadaan mabuk setelah pesta miras.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda menjelaskan peristiwa tersebut terjadi saat Korban yang berusai 23 tahun dijemput di rumahnya.

“Kedua pelaku yakni WN (25) dan AK (20). Keduanya habis pesat tuak dan dalam keadaan mabuk menjemput korban di rumahnya,” jelas Andrianto, Jum’at (25/1/2019)

Kejadian berlangsung di sebuah lahan milik Perusahaan di Aceh Singkil pada Minggu (13/1/2019) silam. Kedua pelaku menjemput korban dan membawanya ke semak-semak.

Kondisi kedua pelaku saat itu dalam keadaan mabuk dan tidak dapat mengendalikan nafsu mereka. Kedua kemudian menggagahi Korban secara bergiliran.

Polisi turun kelapangan dan memburu pelaku tidak lama setelah korban melaporkan kejadian yang ia alami. Kedua pelaku baru bisa dibekuk 10 hari dari hari kejadian di tempat yang berbeda oleh Tim Buru Sergap Satreskrim Polres Aceh Singkil.

WN sendiri diamankan di Kecamatan Gunung Meriah sedangkan AK diamankan di perkebunan milik sebuah perusahaan di Aceh. Kedua pelaku kini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah Laporan masuk, kami langsung melakukan pemburuan kepada kedua pelaku. Keduanya sudah kami amankan, dan sekarang sudah ditahan di Polres,” tutup Andrianto.

Kasus pemerkosaan oleh dua pria Mabuk ini menambah daftar panjang pelaku kejahatan dalam pengaruh Alkohol.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)