fbpx
Pasang iklan

Luna Maya Ungkap Pernah Digoda Pejabat

...

(Gema – Jakarta) Diwawancarai oleh Hotman Paris, Luna Maya mengaku pernah mendapatkan godaan beberapa pejabat.

Hotman Paris mengajukan beberapa pertanyaan kepada Luna Maya di acara Hotman Paris Show, sembari ikut menggoda Luna Maya di acaranya tersebut.

“Pertamakan kamu artis top, tinggi 173, kamu ada Indonya, ini cowok-cowok sugar daddykan pingin penasaran , kayak apa sih ini gitu loh.,” jelas Hotman Paris.

Hotman melanjutkan pertanyaan mengenai tanggapan Luna Maya yang mendapatkan banyak godaan.

“Banyak enggak godaan terhadap kamu dari cowok-cowok yang kamu rasakan?” jelas Papa Jhony.

Mendengarkan pertanyaan tersebut, Luna Maya tampak diam sejenak lalu menghela nafas. Disela-seal rasa gugup, Luna Maya tetap mencoba menjawab pertanyaan pengacara kondang tersebut.

“Hmm kayak gini sih, banyak saya lagi di lounge misalnya gitu, banyak gitu yang dateng asistennya gitu,” cerita Luna Maya.

Modus yang dilakukan oleh para pejabat juga ada banyak, misalnya menyuruh asistennya untuk datang ke Luna Maya dan mengaku sebagai anggota DPRD lah.

“Maaf ketua ini, ini, ini DPRD ya gitu-gitulah, pengen ketemu gitu di dalam gitu,” mantan kekasih Reino Barack.

Tidak menolak dan tersinggung, Luna Maya menjawab pertanyaan tersebut dengan penuh diplomas. Luan Maya menjelaskan jika seorang cowok ingin berkenalan dengan wanita harusnya yang datang orangnya sendiri bukan malah asistennya.

“Maksudnya maaf gitu, bukannya enggak respek. Tapi, maksudnya sebagai lelaki kalau ingin berkenalan dengan perempuan dialah yang datang,” tutur Luna Maya.

Artis Cantik dan seksi Luna Maya manis Kulit mUlus dan lembut
Luna Maya – Cosmopolitan

Masa Kalam Pasca Video Mesumnya Beredar Luas

Sebelum membahas masalah godaan dari para pejabat, Luna Maya bercerita mengenai kisah kelamnya pasca kasus Video Asusila Cut tari, Ariel Noah dan Wanita yang diduga kuat Luna Maya.

Luna Maya menceritakan masa kelamnya bersama Boy William dalam chanell youtube Nebengboy. Dalam channel tersebut Luna Maya curhat mulai kehilangan kontrak dengan brand ternama, Jadwala tayang di televisi, hingga dijauhi teman.

Kalaupun ada pekerjaan yang datang malah menawarkan kontrak yang sangat rendah.

“Sampai kerjaan harganya ditawar. Contoh, misalkan dari 10 ditawar jadi 3 atau 4,” jelas Luna Maya.

Luna Maya menganggap jika masa-masa 2010 adalah masa kelam dimana Luna Maya mengalami Post Power Syndrome

Beri tanggapan