fbpx
Pasang iklan

Liga Champions: Ajax Draw, Olympiakos Menang Besar

Gema.id — Play off  Liga Champions 2018-2019 Leg I tengah berlangsung, semua tim telah menyelesaikan pertandingan.

Ajax yang musim lalu secara mengejutkan mampu menembus semi-final Liga Champions, mendapatkan  hasil yang kurang memuaskan dengan imbang 0-0 berhadapan dengan APOEL Nicosia, Rabu (21/8/2019) kemarin.

Bermain dengan status tim tamu, Ajax tampil kurang tajam di lini depan . Meskipun sepanjang laga Ajax menguasai jalannya pertandingan, anak-anak asuh Erik Ten Hag kesulit membongkar pertahan tim tuan rumah. Ajax hanya bisa bermain imbang 0-0 di kandang APOEL. 

Sementara di pertandingan lainnya, Brugge klub asal Belgia mampu menuai hasil positif dengan mengalahkan LASK Linz asal Austria dikandang . Hans Vaneken sukses mencatatkan namanya di papan skor pertandingan setelah sukses mengeksekusi penalti. Sampai akhir pertandingan pun skor akhir tetap 1-0 untuk ke unggulan Brugge atas LASK Linz. Modal yang baik bagi Brugge untuk mengawali leg II nanti di depan publiknya sendiri.

Hasil positif juga di raih klub asal Republik Ceko SK Slavia Praha saat bertandang ke markas CFR Cluj Rumania, sukses mencuri kemenangan lewat keunggulan tipis  1-0 atas CFR Cluj, SK Slavia Praha punya modal cukup kuat untuk mengarungi leg II nanti di kandang sendiri.

Sementara itu di pertandingan lainnya pada, Kamis (22/8/2019) dini hari tadi, Olimpiakos Piraeus asal Yunani secara luar biasa menghancurkan tamunya klub asal Rusia yakni Krasnodar. Olimpiakos Piraeus yang bermain di depan publiknya sendiri sukses mempermalukan tamunya 4-0. Lazar Randelovi sukses mencetak dua gol disusul dua rekannya yang lain Guarrero dan Daniel Podence masing-masing mencetak satu gol.

Kemenangan lainnya juga di raih klub asal Kroasia Dinamo Zagreb yang sukses mempecundangi tamunya Rosenberg klub asal Norwegia 2-0 tanpa balas. Petkovic dan M. Orsic sukses mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus keluar sebagai pahlawan bagi publik Dinamo Zegreb.

Klub asal swiss BSC Young Boyz  vs Red Star  Belgrade Serbia harus puas bermain dengan hasil imbang dengan skor yang berkesudahan 2-2. Jual beli serangan mewarnai sepanjang jalannya pertandingan. Kedua tim saling membalas dalam urusan mencetak gol. Sampail peluit akhir dibunyikan skor akhirpun tak berubah.

Daftar hasil pertandingan Leg pertama Play Off  Liga Champions:

APOEL 0-0 Ajax

CFR Cluj 0-1 SK Slavia Praha

LASK Linz 0-1 Club Brugge

Dinamo Zegreb 2-0 Rosenberg

BSC Young Boyz 2-2 Red Star Belgrade

Olympiakos Piraeus 4-0 Krasnodar

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)