fbpx
Pasang iklan

Lagu Baru Lucinta Luna yang Berjudul Semalam Bobo di Mana Diboikot

(Gema – Jakarta) – Artis sekaligus penyanyi sensasional Tanah Air, Lucinta Luna baru-baru ini mengeluarkan single baru. Lagu tersebut berjudul Semalam Bobo di Mana.

Dari judulnya saja, pasti semua orang berpikir yang tidak-tidak mengenai arti dari lagu tersebut. Sehingga tak heran jika lagu baru Lucinta kembali menuai kontroversi di publik.

Lagu baru tersebut merupakan hasil kolaborasi Lucinta Luna dengan artis Malaysia. Tak hanya menggaet satu orang artis negara tetangga, namun Ia langsung menggaet dua artis sekaligus yang bernama Aliff Syukri dan Nur Sajat. Kendati demikian, berharap lagunya menduduki rating tertinggi, justru lagu tersebut malah diboikot di Malaysia.

Tak sedikit dibuat poster yang bertuliskan pemboikotan terhadap lagu Srmalam Bobo di Mana tersebut. Poster pemboikotan tersebut akhirnya tersebar di media sosial.

Salah satu netizen yang memboikot lagu tersebut yaitu seorang mubalig asal Negeri Jiran, Pu Amin. Pu Amin merupakan salah satu orang yang melarang keras lagu tersebut disebar luaskan.

Pu Amin mengungkapkan bahwa makna dari lagu yang dinyanyikan oleh Aliff Syukri, Lucinta Luna, dan Nur Sajat tersebut mengandung makna yang ada unsur maksiatnya.

Akhirnya Pu Amin secara langsung menegur salah satu penyanyi Aliff Syukri lantaran dirinya begitu prihatin mengenai masa depan generasi muda para muslim. Dan apabila lagu tersebut masih tetap disebar luaskan maka akan membuat generasi muda berada dalam situasi yang berbahaya.

“Saya tegur karena saya sayangkan generasi muda Islam zaman ini. Saya sayang tuan dan kawan-kawan. Sebab itu saya minta Anda semua menjauh dari lembah kenistaan ini. Saya sudah menjalankan tanggung jawab saya. Kini saatnya saya berserah dan berlindung kepada Allah,” kata Pu Amin melalui akun Instagram-nya, @pencetusummah_amin, pada hari Kamis (20/9/2018) lalu.

Tersebar luasnya pemboikotan lagu tersebut maka para netizen dari Malaysia akhirnya memberikan desakan agar Aliff Syukri dapat mendengarkan teguran yang diberikan kepadanya tersebut. Pemboikotan lagu Semalam Bobo di Mana bukan tanpa alasan loh.

Mendapatkan kritikan pedas dan dianggap lagunya mengandung unsur negatif, akhirnya Aliff Syukri justru langsung meradang saat mengetahuinya. Aliff malah memberikan balasan balik kepada Pu Amin, Aliff mengatakan bahwa Pu Amin hanya ingin mendongkrak popularitas semata karena saat ini sepi panggung.

Tak hanya Aliff Syukri, teman duetnya yang lain juga akhirnya ikut naik pitam. Ia menganggap bahwa orang-orang yang mengkritik lagu barunya tersebut justru termasuk ke dalam golongan orang yang iri dengan pencapaiannya saat ini.

Sebelumnya, ternyata lagu tersebut sempat menjadi trending topik di Malaysia. Entah itu karena banyak yang penasaran atau hanya sekedar ingin tahu sehingga menjadi trending.

Lain lagi dengan penyanyi Lucinta Luna, dirinya justru menanggapinya dengan santai. Lucinta memberikan nasihat kepada kedua teman duetnya bahwa saat ini mereka hanya harus bersabar menghadapinya.

“Sabar kak, di saat peringkat kita di atas, semakin banyak orang yang syirik dan terus menerus menjatuhkan kita. Ingat kakak, Allah tidak tidur. Macam netizen menghina sama saja dia mengambil dosa-dosanya sendiri dari mulut mereka semua,” kata Lucinta Luna.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)