fbpx
Pasang iklan

Keylor Navas Akui Real Madrid Kehilangan Cristiano Ronaldo

...

(Gema) – Penjaga gawang Los Blancos julukan Real Madrid, Keylor Navas, mengakui timnya kehilangan Cristiano Ronaldo. Tapi, Navas ingin Los Blancos tetap melangkah dan melupakan CR7. Navas bereaksi terhadap kekalahan Real Madrid dari CSKA Moskow di Liga Champions. Kiper Timnas Kosta Rika ini mengakui kekosongan yang ditinggalkan Ronaldo di tim ibu kota Spanyol tersebut.

Ronaldo pindah ke Juventus pada musim panas tahun ini dan Navas mereka Real Madrid belum mendapat pengganti. Juventus membeli bintang Timnas Portugal itu seharga 100 juta euro dari Real Madrid.

“Cristiano memberikan level sangat tinggi, Anda tidak bisa menutupi matahari dengan jari,” ujar Navas, seperti dilansir Tribal Football.

“Tapi, itu sudah berlalu dan kita harus bertarung setiap hari, tidak kurang,” kata kiper berusia 31 tahun ini.

Mampu Sejajar

Keylor Navas Akui Real Madrid Kehilangan Cristiano Ronaldo
Kiper Real Madrid, Keylor Navas – Soccerfans.xyz

Saat ini, Madrid mampu sejajar dengan Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol. Los Blancos dan Los Blaugrana sama-sama mengoleksi 14 poin dari tujuh pertandingan

“Kami tahu bagaimana menjaga kaki kami di tanah dan kami tahu kami harus memperbaiki dalam detail-detail kecil untuk memenangkan pertandingan besar,” beber Navas.

Menang

Sebelum kalah dari CSKA, Los Blancos mampu menang 3-0 atas AS Roma di laga perdana penyisihan grup Liga Champions musim ini. Setelah lawan CSKA, Los Blancos bakal Viktoria Plzen di penyisihan grup Liga Champions.

Kalah Dari CSKA, Real Madrid Akui Sudah Tampil Maksimal

Keylor Navas Akui Real Madrid Kehilangan Cristiano Ronaldo
Bek Real Madrid, Nacho Fernandes, duel udara dengan bek CSKA Moskow, Mario Fernandes, pada laga Liga Champions – Liputan6.com

Real Madrid mendapat hasil buruk dalam matchday kedua Liga Champions dinihari WIB tadi. Bertandang ke markas CSKA Moskow, Los Galacticos kalah 0-1 melalui gol Nikola Vlasic. Madrid memang terbilang tidak beruntung di laga tersebut, tercatat tiga kali tembakan para pemainnya hanya membentur tiang gawang.

Meski demikian, bukan berarti CSKA tak layak menang, permainan CSKA jauh lebih baik dan lebih efektif daripada Madrid. Los Blancos bermain tanpa beberapa kekuatan terbaiknya di laga ini. Tak ada Sergio Ramos, tak ada Marcelo, dan tak ada Gareth Bale. Coach Real Madrid, memilih mengistirahatkan Ramos. Sedangkan Marcelo dan Bale menderita cedera ringan.

“Kami semua merasa kecewa karena kami berharap menampilkan performa yang bagus dan kembali dengan tiga poin. Banyak hal yang berjalan tak seperti yang kami inginkan, tetapi kami harus terus melaju,” kata Nacho di laman resmi klub.

“Kekalahan ini adalah hasil yang tidak adil dan tim kami sudah memberikan semua kemampuan di sana. Kami akan menghadapi laga penting lainnya Sabtu besok dan Liga Champions baru saja dimulai. Jalan masih panjang,” katanya.

Kerja Keras

Keylor Navas Akui Real Madrid Kehilangan Cristiano Ronaldo
Striker CSKA Moskow, Fedor Chalov, berusaha melewati bek Real Madrid, Nacho Fernandez, pada laga Liga Champions – Liputan6.com

Lebih lanjut, Nacho juga mengaku tak memahami permasalahan Madrid. Dia menilai skuat Madrid sebenarnya sudah tampil maksimal dan menciptakan banyak peluang, hanya saja bola tak mau masuk ke gawang.

“Masalah terjadi ketika anda tidak membuat banyak peluang. Kami memiliki banyak pemain yang bisa menciptakan banyak hal, tetapi bolanya tidak mau masuk, hanya tak mau masuk.”

“Kami harus terus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan. Kami merasa percaya diri, di momen sulit ini kami merasa kecewa,” ungkapnya.

“Namun ketika banyak hal tak berjalan baik, satu-satunya hal untuk memperbaikinya adalah dengan bekerja keras.”

Beri tanggapan