fbpx
Pasang iklan

Kevin Aprilio Akan Menikah, Widy ‘Vierratale’ Enggak Mau Nyanyi di Pernikahan

(Gema – Jakarta) – Musisi sekaligus personel dari grup band Vierratale Kevin Aprilio diketahui dalam waktu dekat akan mempersuting sang kekasih yang bernama Vicy Melanie. Seperti yang kita ketahui Kevin melamar Vicy belum lama ini di Korea Selatan. Pada saat itu, lamaran disaksikan secara langsung oleh ayah dan ibunya.

Kendati demikian, sebagai salah satu sahabat sekaligus rekan satu grup band Widy mengaku sangat senang lantaran sahabatnya tersebut akan menikah. Vokalis grup band ‘Vierratale’ ini mengungkapkan bahwa Kevin dan Vicy merupakan pasangan yang sangat cocok satu sama lain.

“Dia (Kevin) cocok sama Vicy yah. Dan yang cocok sama Kevin memang (perempuan) yang kayak Vicy gitu, yang ngurusin, ngingetin. Vicy cocok banget, dewasa juga,” tutur Widy ‘Vierratale’ yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Senin (28/1/2019).

Momen Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie
Momen Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie (Instagram @vicymelanie)

Tak hanya itu, Widy mengungkapkan bahwa sebelum Kevin bertemu dengan Vicy, terkadang Kevin kurang memperhatikan sikapnya di depan wanita. Oleh karena itu, wanita berusia 28 tahun tersebut tak jarang memberikan beberapa nasihat kepada Kevin terkait dengan masalah percintaan.

“Kevin orangnya agak delay soal itu (percintaan) yah, soalnya dia mikirnya Ferrari terus, ya. Hal-hal ke cewek, urusan detail gitu biasanya aku sih, aku sering nasihatin mereka,” ungkap Widy ‘Vierratale’.

Widy juga mengungkapkan bahwa terkadang dirinya seperti sosok keibu-ibuan kepada Kevin.

“Aku ada sisi keibuannya lah. Kayak, ‘Vin, kalau ke cewek kayak gini, Vin’, ‘Perempuan tuh enggak suka yang kayak gini, Vin’. Awalnya dia, ‘Ah masa,’ eh lama-lama didengar,” lanjutnya lagi.

Pelantun lagu ‘Dengarkan Curhatku’ ini juga memastikan bahwa dirinya dan para personel Vierratale yang lainnya diketahui akan menghadiri pernikahan Kevin dan Vicy. Meski begitu, Widy dan kawan-kawan tak akan bernyanyi di hari bahagia sang sahabat.

“Sudah datang saja sih gue kalau Kevin menikah yah. Gue mau menikmati saja gitu, enggak mau kerja. Cuma terserah, kalau Kevin mau kasih bayaran yang tinggi, gue nyanyi deh,” katanya berseloroh.

Sebelum akhirnya Kevin Aprilio melamar Vicy Melanie, mereka diketahui telah berpacaran selama tiga tahun lamanya. Namun, sebelum berpacaran dengan Vicy, Kevin sempat menjalin kasih dengan Elma Agustin. Akan tetapi, hubungan Kevin dan Elma harus putus lantaran perbedaan keyakinan.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)