fbpx
Pasang iklan

Kerugian Dipo Latief Dinilai Tak Sebanding dengan Kerugian Nikita Mirzani

(Gema – Jakarta) – Masalah perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief sampai saat ini belum juga tuntas, masalah baru muncul lagi.

Presenter yang kerap kontroversial tersebut baru-baru ini diketahui kembali berurusan dengan Dipo terkait masalah dugaan penggelapan yang dilakukan oleh ibu dua anak tersebut. Sidang panggilan kepolisian digelar pada hari ini, Selasa (2/10/2018).

Sekitar kurang lebih 15 menit wanita berusia 32 tahun tersebut memberikan keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan mengenai laporan yang dilayangkan oleh Dipo kepada dirinya.

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa permasalahan yang saat ini dihadapinya bukan karena penggelapan uang. Akan tetapi, penggelapan yang dimaksud adalah barang pribadi yang diketahui milik pengusaha tersebut yang saat ini masih berstatus sebagai suami Niki.

Kendati demikian, mengetahui hal tersebut menurut Niki kerugian yang dialami oleh Dipo yang diduga penggelapan tersebut tak sebanding dengan apa yang telah Niki berikan kepada Dipo selama ini.

“Kerugian penggelapan kalau dihitung tidak seberapa yah,”

“Tapi saya jelaskan beberapa hal, jika diimbangkan, apa yang dikasih Niki ke Dipo, jauh dari kerugian Dipo,” kata kuasa hukum dari mantan istri Sajad Ukra tersebut, Fery Mahendra saat ditemui setelah selesai menjalani pemeriksaan.

Ternyata sebelum Niki menggugat cerai Dipo pada tanggal 16 Juli 2018 lalu, wanita kelahiran Jakarta tersebut sempat memberikan sebuah hadiah kepada Dipo tepat saat ulang tahunnya. Hadiah tersebut berupa motor gede Harley Davidson.

Tak hanya itu saja, ternyata liburan Niki dan Dipo saat mengunjungi Maldives biayanya ditanggung oleh Nikita Mirzani loh.

“Seperti hadiah Harley Davidson seharga Rp300 juta, liburan ke Maldives itu 7000 US Dolar. Ada beberapa kali transfer pinjem uang, dari Rp 100 Juta,” ungkap sang kuasa hukum.

Mendengar hal tersebut, akhirnya Niki angkat bicara dan membenarkan apa yang dikatakan oleh sang kuasa hukum.

“Iya gue yang beliin (moge Harley Davidson) saat dia ulang tahun. Dia minta mau punya Harley Police,” jelasnya.

Kita berharap permasalahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief cepat terselesaikan. Bagaimana kalian setuju tidak?

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)