fbpx
Pasang iklan

Kampanye di Makassar, Sandiaga: Fokus Ekonomi

GEMA, MAKASSAR – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salihuddin Uno menegaskan fokus pada permasalahan ekonomi di Indonesia ketika ia berkunjung ke Kota Makassar. Sandiaga juga bicara soal lapangan kerja yang menjadi prioritas.

“Kampanye kita ke depan fokus di ekonomi, ayo ikuti saya ekonomi, sekali lagi ekonomi, satu buka lapangan kerja,” kata Sandiaga di hadapan tim pemenangannya, pada Minggu, 4 November 2018.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga saat mengunjungi rumah perjuangan Prabowo-Sandi di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Mamajang, Makassar.

Selain itu, Sandiaga juga akan fokus pada permasalahan kebutuhan bahan pokok, termasuk kesejahteraan petani dan status guru honorer.

“Kedua adalah bagaimana kita stabilkan harga-harga terjaga khususnya buat emak-emak, kita sejahterakan petani, kita tingkatkan status guru-guru honorer,” ujarnya.

Sandiaga menambahkan, setelah terpilih dirinya dan Prabowo akan membuka lapangan kerja sebesar-besarnya khususnya bagi pemuda di Indonesia.

“Kita juga pastikan buka lapangan kerja bagi seluruh anak-anak muda sehingga bahwa Prabowo-Sandi bagian dari solusi Indonesia, amin,” kata Sandiaga.

Sandiaga juga meminta seluruh tim yang akan bergerak saat ini untuk mengampanyekan pasangan Prabowo-Sandi dengan tidak mengecewakan masyarakat.

“Semakin jelas arah dan simpati kita oleh masyarakat. Oleh karena itu jangan buat masyarakat kecewa mari kita buat perubahan itu, perbaikan ekonomi 2019, Prabowo Presiden,” tuturnya.

Sebelum menghadiri rumah juang Prabowo-Sandi, cawapres nomor urut 02 itu memulai kegiatannya dengan agenda salat subuh berjamaah di Masjid Terapung Makassar. Seusai salat, Sandiaga lanjut berolahraga.

Sandiaga rencananya akan lari dari Masjid Terapung lalu singgah ke Jalan Haji Bau, dan berakhir di Lapangan Hasanuddin. Agenda olahraga disambung kembali dengan mengikuti senam bersama emak-emak relawan Prabowo-Sandi di Lapangan Karebosi.

Sementara itu, Capres Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri acara deklarasi Kopasandi, di Gelanggah Olahraga Soemantri Brojonegoro, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dikabarkan, Prabowo akan menghadiri peringatan hari ulang tahun Makam Mbah Priok, Koja, Jakarta Utara.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)