fbpx
Pasang iklan

Juventus Gombal Marcelo Untuk Gabung Dengan Ronaldo

(Gema – Turin) Secara resmi Juventus menawarkan tawaran kepada Real Madrid. Si Nyonya Tua julukan Juventus, berniat mendatangkan Marcelo ke Allianz Stadium.

Si Nyonya Tua tidak takut mengeluarkan banyak biaya demi menghadirkan bek andalan Real Madrid, Marcelo. Pihak manajemen Juventus sudah mempersiapkan dana yang terbilang tidak main-main yaitu 45 juta euro atau sepadan dengan Rp. 718 miliar.

Jumlah dana itu memang tidak sebanding dengan nilai klausul jual Marcelo. Los Blancos julukan Real Madrid sudah mematok harga sebesar Rp. 1,1 triliun atau 65 juta pound sterling untuk bek asal Brasil tersebut.

Nilai jual bek Real Madrid itu memang masih terbilang mahal. Karena, Marcelo masih mempunyai kontrak dengan Madrid sampai 30 Juni 2022.

Akan tetapi, Si Nyonya Tua masih tetap optimistis menghadirkan bek asal Brasil itu. Sebab, bek yang berumur 30 tahun tersebut berniat berlaga dengan sahabatnya yaitu Cristiano Ronaldo di Serie A Juventus. CR7 merupakan sahabat dekat Marcelo saat masih memperkuat Los Blancos.

Demi bek Madrid, pihak manajemen Si Nyonya Tua gombal Marcelo dengan memberikan gaji yang lebih tinggi. Juve akan memberikan gaji kepada Marcelo sebesar 12 juta euro atau sama dengan Rp. 191 miliar per tahun.

Sejak pemilu musim 2018/19 berlangsung, sang bek berumur 30 tahun sudah mencetak gol sebanyak 3 dan empat assist di 22 pertandingan bersama Los Blancos.

Inilah Statistik Marcelo selama memperkuat Los Blancos pada 2007 hingga sekarang:

  • Bermain: 474
  • Menit main: 38.238
  • Gol: 36
  • Assist: 88
  • Kartu kuning: 75
  • Kartu merah: 4

Saat Ini Juventus Fokus Ke Liga Champions

Si Nyonya Tua saat ini masih unggul 11 poin dari Napoli di Serie A yang merupakan pesaing terdekatnya. Melihat hal itu, coach Juventus, Massimiliano Allegri, telah muncul di benaknya mengenai Liga Champions. Sementara itu, Juve baru main di babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid pada 21 Februari 2019.

Juve masih tersisa 3 laga di serie A, yaitu melawan Parma, Sassuolo, dan Frosinone. Allegri masih penasaran terhadap Si Kuping Lebar sebutan Liga Champions usai hanya menjadi runner up sebanyak dua kali bersama Juventus di empat musim terakhir.

“Dalam empat tahun terakhir Juventus telah mencapai final Liga Champions dua kali, perempat final sekali dan babak 16 besar sekali,” ujar coach Si Nyonya Tua itu dikutip dari situs resmi klub.

“Ketika saya pertama kali bergabung dengan klub ini, orang-orang khawatir apakah kami bisa mengalahkan Malmo dan saya sudah yakin kami bisa mencapai final,” beber Allegri.

Allegri menilai Liga Champions pada musim ini, terdapat 8 klub yang akan menjadi lawan beratnya. Oleh sebab itu, Allegri sadar peluang Juve untuk jadi juara semakin berat.

“Ada tujuh atau delapan tim di Eropa yang cukup bagus untuk semi final tetapi hanya empat yang bisa sampai di sana dan hanya dua yang bisa bermain di final.”

“Kami harus menghasilkan penampilan yang bagus dan memenangkan Serie A sambil mencoba memenangkan Liga Champions, seperti yang telah kami lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Untuk berhasil, Anda harus baik dan beruntung,” tutup Allegri.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)