fbpx
Pasang iklan

Jika Terpilih, Prabowo Janji Akan Kelola BUMN Sebaik Mungkin

Gema, Jakarta – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto berbicara mengenai BUMN yang menurutnya mengalami kebangkrutan satu persatu di era Jokowi. Menilai hal tersebut, dia lantas meminta masyarakat agar bertanya langsung ke BUMN seperti Pertamina, PLN, dan Garuda.

“Kita lihat sekarang BUMN-BUMN milik negara, milik rakyat, kebanggaan kita satu-satu hancur, satu-satu bangkrut. Tanya aja Garuda, pilot-pilot, tanya Pertamina, tanya PLN, tanya semua pabrik-pabrik milik negara. Saatnya rakyat merebut kembali kedaulatan negara,” kata Prabowo di acara Konsolidasi Koordinator TPS se-Provinsi DKI Jakarta, di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Jalan Wijaya I no 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu, 13 Januari 2019.

Di hadapan para pendukung, Prabowo berjanji akan mengelola Badan Usaha Milik negara itu sebaik mungkin jika dirinya terpilih di Pilpres 2019. Dia juga akan berupaya untuk mensejahterakan rakyat.

“(Sebab) Rakyat kita banyak yang mengalami kesulitan. Kesejahteraan tidak dirasakan sebagian besar rakyat Indonesia. Susah dapat pekerjaan, minta ampun. Cari bayar makan aja susah sekarang. Berapa hari ini telor naik, berapa? Rp 26 ribu sekilo? Rp 30 ribu? Rp 36 ribu? Rp 28 ribu? Di kampung Rp 32 ribu sekilo? Kalau kita berkuasa nanti, kita akan menjamin daging, telur, ayam, susu, beras, akan terjangkau oleh rakyat yang paling miskin,” pungkasnya.

Prabowo meyakini janji yang ia sampaikan akan direalisasikan, karena melihat kekayaan alam di Indonesi begitu melimpah. Pengelolaan yang baik menurut Prabowo ialah bekerja dengan jujur atau tidak mencari keuntungan sendiri.

 “Saya yakin, kita bisa. Saya yakin, kita cukup kaya, asal kita mengelola dengan baik, dengan jujur, dengan tidak mencari keuntungan untuk pribadi sendiri,” imbuh Prabowo.

Prabowo juga meminta agar masyarakat tidak terlalu mengagumi tokoh elite politik.

“Aku kenal mereka dari kecil. Aku tahu satu-satu, lagaknya aja itu. Kau nggak usah kagum mereka pakai mobil-mobil mewah dan bagus. Itu bisa dibilang nyolong semua itu, nyolong uang rakyat itu. Justru kalau lihat orang pakai mobil mewah, harus kita tanya, duitnya dari mana?” 

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)