fbpx
Pasang iklan

Jelang UEA vs Indonesia, Simon McMenemy: Kami Telah Belajar dari Kesalahan

Gema.id – Garuda akan kembali berlaga dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, setelah sebelumnya di dua laga akhir, Garuda menelan kekalahan.

Tim besutan Simon McMenemy akan menjalani laga ketiganya melawan Uni Emirat Arab di Stadion Maktoum, Dubai,  Kamis (10/10/2019).

Pelatih Garuda Simon McMenemy terus menggenjot persiapan jelang menghadapi UEA. Skuat Garuda yang berkekuatan 25 pemain berlatih di lapangan Iriana Club, Dubai.

“Sedikit pengulangan tentang apa yang kami lakukan dalam setiap latihan beberapa hari terakhir. Kami mengaturnya untuk 25 pemain dalam laga uji coba internal,” ujar Simon seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

”Saya melihat mereka belajar dari kesalahan dan bagaimana mengambil keputusan tepat. Sesi latihan yang sangat positif, pemain terlihat percaya diri dan kami menantikan laga nanti,” imbuhnya lagi

Melihat Head to Head kedua kesebelasan, dari lima pertemua terakhir, UEA berhasil meraup tiga kemenangan sisanya memihak ke Garuda.

Saat ini Garuda berada di dasar klasemen sementara tanpa perolehan poin hasil dari dua kekalahan. Sementara UEA berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin usai mengalahkan Malaysia 2-1 di Kuala Lumpur.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)