fbpx
Pasang iklan

Jarang Tampil di Televisi, Opie Kumis: Pamor Ada Pasang Surutnya

(Gema – Jakarta) – Pelawak yang memiliki nama asli Muchtar Lutfi atau kerap disapa dengan nama Opie Kumis belakangan ini sangat jarang terlihat di layar kaca Tanah Air.

Tak hanya itu, belakangan ini juga tersebar rumor Ia dikabarkan sedang mengalami sakit lambung. Karena hal tersebut, tak sedikit para warganet percaya akan hal tersebut. Apalagi pada saat itu Opie Kumis sangat jarang terlihat dan mengurangi aktivitas syuting.

Akan tetapi, setelah dikonfirmasi kepada pelawak tersebut, Ia mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tak mengurangi aktivitas syuting, akan tetapi menurutnya sebagai publik figur ada kalanya terjadi pasang surut dalam dunia hiburan Tanah Air.

“Pamor kan ada pasang surutnya ya. Misalkan striping program lama, begitu habis, enggak ada striping. Mulai lagi nih ada. Rencana ada striping lagi, yang dagelan oke sama bang Komeng,” ungkap Opie Kumis saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada hari Selasa (9/8/2018).

“Bukan kurangi kegiatan, kalau ada kegiatan ya gua ambil-ambil aja,” lanjutnya kemudian.

Oleh karena itu, pria berusia 58 tahun tersebut juga mengatakan bahwa sebagai seorang seniman maka ada batas waktu atau ada masanya yang sudah ditentukan untuk tampil sebagai publik figur. Bukannya pesimis, tapi seiring berjalannya waktu maka wajah-wajah baru pekerja seni akan lebih laku dibandingkan dengan para pekerja seni yang sudah senior.

Saat ini, Opie Kumis hanya tinggal menunggu saja tawaran bermain dalam dunia hiburan.

“Kalau seniman, okelah kalau bahasa keren dibilang artis, kalau udah tua disebut apa, kan sekarang yang laku-laku yang muda-muda nih. Kalau kita sudah tua cukup kan. Tinggal tungguin kapan diajaknya main,” cerita Opie Kumis.

Ternyata berita mengenai Opie Kumis sedang sakit asam lambung akut yang menjadi perbincangan publik belakangan ini ditepis langsung oleh Opie Kumis. Hal tersebut Ia ungkapkan lantaran saat ini dirinya baik-baik saja.

Berdasarkan informasi juga saat ini Ia juga ikut bermain dalam film terbaru yang juga dibintangi oleh artis peran Luna Maya yang berjudul Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

 

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)