fbpx
Pasang iklan

Janita Janet Menikmati Kesedihan Puasa Pertama Dengan Status Jandanya

...

Gema.ID – Penyai dangdut cantik yang dikenal Wik-nya yang berwarna kontras, Janita Janet tahun ini menjalani puasa Ramadhan dengan status janda. Mojang Bandung ini mengaku bersedih menjalani puasa dengan statusnya sebagai janda.

“Sedih banget, karena puasa kali ini adalah puasa pertama aku tanpa pasangan, dulu akun masih berstatus istri yang mengurus suami, tapi harus dinikmatin saja,” ujar Janita Janet di Studio Trans TV, Kamis (7/5/2020)

Baju Kaos Ketat Janeta Janet Seksi
Janeta Janet

Sembilan Tahun Menikah

Jenita Janet menyandang status janda di usia 32 tahun setelah gagal membangun rumah tangga selama sembilan tahun. Ia mengaku akan menjadikan pengalaman tersebut sebagai guru untuk menyambut jodohnya kelak.

“Anggap saja pernikahan aku yang sembilan tahun ini sebagai pelajaran untuk menuju jodo aku yang sebenarnya,” jelas Janita.

Baca Juga : 7 Artis yang Menyandang Status Janda di Usia Muda

Hal yang membuat Janita semakin berat menjalani puasa tahun ini adalah status Pandeminc Covid-19 yang membuat dirinya sulit untuk bertemu dengan keluarganya di Bandung.

“Tahun ini kan ada Covid, jadi kalau buat aku, cukup ambil hikmahnya saja,” jelas Janeta.

Biduan Dangdut ini resmi menyandang status Janda setelah bercerai dengan Alief Herdy Nurmaulid pada Maret 2020 silam. Pengadilan Agama mengabulkan gugatan cerai Janeta ke sang suami setelah menjalin hubungan selama sembilan tahun.

Beri tanggapan