fbpx
Pasang iklan

Janeta Janet Ogah Gunakan Dildo dan Seks Toys Lainnya

(Gema – Jakarta) Penyanyi dangdut cantik dengan penampilan yang selalu eksentrik, Janeta Janet mengaku tidak tertarik dengan alat bantu seks.

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan banyak wik-nya ini menganggap jika barang tersebut sama sekali tidak memiliki manfaat. Bagi cewek cantik ini, melakukan hubungan seks langsung jauh lebih baik dibandingkan menggunakan dildo.

“Manfaatnya apa ya? Menurut aku, kalau kita punya pasangan, apalagi kalau pasangannya halal ya mending langsung saja (berhubungan badan) sama pasangan,” jelas Janeta Janet.

Pose seksi dan Busung Dada artis Tige Janeta Janet
Janeta Janet

Bahkan Janeta Janet menganggap lebih menyalurkan hasrat seksual ke kegiatan-kegiatan yang lebih positif ketika seseorang belum memiliki pasangan halal, daripada menggunakan Seks Toys untuk menyalurkan Libido.

“Iya, lain halnya kalau memang perempuan sendiri dan sama sekali tidak melakukan apapun. Mungkin, bisa saja mereka memuaskan diri dengan sex toys,” jelas pelantung tembang Direjek.

Janeta Janet lebih memilih untuk menyibukkan diri melakukan kegiatan sampai melupakan gairah seksual tersebut.

“Tapi kalau kita menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan yang lebih berguna ya pasti lupa dengan hal-hal seperti itu.” tutup artis cantik ini

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)