fbpx
Pasang iklan

Jamie Vardy Raih Pemain Terbaik Bulan Oktober, Frank Lampard Pelatih Tebaik

...

Gema.id — Penampilan cemerlang Jamie Vardy sepanjang periode Oktober kemarin membuat dirinya diganjar penghargaan ‘Player Of The Month’ di Liga Inggris.


Pencapain ini tak lepas dari penampilan mengkilapnya di bulan lalu bersama Leicester City. Vardy berhasil mengemas 4 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya di periode Oktober.

Selain itu, Ia berhasil mencetak trigol saat menggunduli Southampton 0-9 di Saint Marry (26/10).

Kini dirinya bertengger di puncak daftar pencetak gol terbanyak di liga dengan torehan 10 lesatan. Leicester City pun dibuatnya terbang tinggi, kini mereka bercokol di posisi ketiga klasemen sementara.

Baca Juga: No Vardy, No Party!

Selain Jamie Vardy yang mendapatkan penghargaan individu di bulan Oktober, Frank Lampard pelatih Chelsea saat ini juga sukses diganjar ‘Manajer Of the Month’ untuk bulan Oktober.

Sempat diragukan di awal, kini Frank Lampard mempertontonkan kehebatannya dalam meramu taktik dan strategi di pinggir lapangan, Chelsea yang terkena larangan transfer dibuatnya mampu bersaing di papan klasemen atas liga.

Periode Oktober sendiri dari tiga laga yang dilakoni, semuanya di berhasil disapu dengan kemenengan atas Southampton, Burnley dan Newcastle United.


Untuk sementara di bawah asuhan Frank Lampard, Chelsea menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Selain Lampard dan Vardy, satu lagi pemain yang mendapatkan penghargaan individualistik di bulan Oktober yakni dalam urusan keindahan mencetak gol. Pemain Newcastle United Matty Longstaff merih ‘Goal Of the Month’ di bulan Oktober.


Gol Matty Longstaff ke gawang Man United dan merupakan gol kemenangan Newcastle dipilih sebagai gol terbaik.

Lanjutan Liga Inggris

Pencapain ketiga nama-nama di atas tentu memompa semangat mereka dalam menghadapi Liga Inggris pekan kedua belas nanti.

Jamie Vardy bersama Leicester City akan menjamu Arsenal pekan ini, ketajaman Vardy akan dihadang oleh pasukan Meriam London, Minggu (10/11/2019) waktu Indonesia.

Sementara Frank Lampard akan memimpin skuad dalam laga bertajuk Derbi London menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge. Dan Matty Longstaff mungkin akan mencetak gol indah lagi kala timnya Newcastle United berlaga mengahadapi Bournemotuh di kandang sendiri?

Beri tanggapan