fbpx
Pasang iklan

Jadi Tersangka, Wajah Muhammad Rusdi Viral Di Grup-Grup Facebook Makassar

Gema.id – Makassar – Kasus kematian Aldama Putra (19) taruna tingkat pertama Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar memicu kemarahan Publik.

Publik ramai-ramai mencari sosok pelaku penganiayaan yang berujung pada tewasnya Aldama Putra. Salah satu sumbernya adalah sosial media.

Tidak lama setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Makassar, Muhammad Rusdi (21) Senior Aldama Putra yang diduga melakukan penganiayaan viral di media sosial.

Wajah dari Muhammad Rusdi memenuhi grup-grup di Makasar. Beberapa netizen mengunggah foto tersangka yang didapatkan di akun media sosialnya. Tidak sebatas itu beberapa netizen juga terlihat memberikan caption bernada marah dan cacian pada Taruna ATKP Makassar ini.

Foto-Foto yang diunggah oleh netizen pun tidak luput dari komentar peda yang dilontarkan kepada tersangka Muhammad Rusdi. Netizen menilai bahwa perilaku Muhammad Rusdi tidak layak berada di level pendidikan tinggi.

“senior sund*l* (cacaina dalam bahasa Makassar) anjo…tampan tampan bocoran k*nd*m” tulis salah satu akun yang melampiaskan kemarahanya kepada tersangka.

Kasus kekerasan dilingkungan kampus memang selalu menjadi sorotan publik. Sebut saja kasus yang melibatkan IPDN dan STIP. Pasalnya Kampus dianggap sebagai lembaga yang memberikan pendidikan justru menjadi tempat kejadian tindakan yang tidak berpendidikan.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)