fbpx
Pasang iklan

Istri Mauro Icardi Kirim Pesan Sinis Kepada Ronaldo

...

(Gema) – Wanda Nara, istri sekaligus agen kapten Inter Milan, Muaro Icardi, membandingkan kehebatan suaminya dengan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Icardi yang saat ini mengemas 5 gol di Serie A sebenarnya tidak kalah tajam ketimbang Ronaldo yang mengoleksi 6 gol. Pendapat ini disampaikan Nara dalam program televisi Tiki-Taka. Seperti dilansir Marca, Nara menganggap Ronaldo unggul karena lebih banyak tampil daripada suaminya, Icardi.

“Dia nyaris mencetak gol dengan jumlah yang hampir sama dengan Cristiano Ronaldo, meskipun dia (Icardi) harus kehilangan tiga pertandingan,” ujar Nara.

Keberhasilan Inter Milan menggulung Genoa juga menjadi alasan Nara memuji Icardi. Sebab menurutnya, tanpa Icardi, tim Nerazzurri masih mampu menang telak 5-0 atas lawannya.

“Saya ingin lihat Ronaldo duduk di bench ketika timnya mencetak lima gol dan dia tahu dia bisa meraih tiga gol-gol itu, sperti yang terjadi dengan Icardi melawan Genoa,” ujarnya.

Bukan kali ini saja, Nara menyindir Ronaldo. Saat CR7 kesulitan mencetak gol di awal-awal berseragam Juventus, Nara juga sempat buka suara. Dia mengatakan bahwa, Ronaldo sepertinya akan kesulitan tidur karena tidak kunjung mencetak gol ke gawang lawan. Kepada Tiki-Taka, Nara juga bercerita mengenai kedekatan Icardi dengan Lionel Messi. Apalagi keduanya pernah sama-sama menimba ilmu di skuat asal Catalunya tersebut.

“Dia punya kenangan indah bersama klub itu, dia tumbuh di sana. Dia punya hubungan yang sangat dekat dengan Lionel Messi. Saya ingin Messi tampil seperti Icardi,” ujarnya.

Sayang harapan Nara tidak terwujud. Messi tidak tampil saat Barcelona bertandang ke markas Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions, Rabu dinihari WIB (7/11/2018). Icardi sendiri tampil gemilang dalam duel ini. Pemain berusia 25 tahun itu menjadi penyelamat Inter dari kekalahan lewat gol yang dicetak pada menit ke-87. Sebelumya, tim tamu, Barcelona sempat memimpin lewat gol Malcom Filipe pada menit ke-83.

Setelah CR7, Pemain Real Madrid Ini Ingin Pindah Juventus

Real Madrid melepas Ronaldo ke Juventus musim panas lalu senilai 100 juta euro. Usai ditinggal Ronaldo, Real Madrid kesulitan mencetak gol. Lini depan mereka mandul di awal musim 2018-2019. Hingga pekan 11, Real Madrid terpuruk di posisi enam klasemen Liga Spanyol. Sergio Ramos cs sudah tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Don Balon melaporkan, Real Madrid kini terancam ditinggal salah satu pemain kuncinya, kiper Keylor Navas ke Juventus. Pria Kosta Rika itu tertarik mengikuti Ronaldo pindah Januari nanti setelah mengetahui Juventus mencari kiper baru. Navas mulai tidak betah di Real Madrid menyusul kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea musim panas lalu.

Navas kini harus berebut dengan Courtois untuk menjadi kiper utama Real Madrid. Juventus sendiri kabarnya mencari kiper top. Mereka tak puas dengan kinerja Wojciech Szczesny dan Mattia Perin. Navas membuka peluang jika Juventus ingin merekrutnya. Ronaldo tentu akan senang jika Navas mengikuti jejaknya pindah ke Juventus. Navas merupakan kiper Real Madrid saat menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun.

Selain Navas, Juventus sebelumnya lebih dulu dikaitkan dengan kiper Manchester United David De Gea yang bisa didapat dengan gratis musim depan. Sebelum Navas, ada satu pemain Real Madrid lain yang konon juga ingin menyusul Ronaldo ke Juventus yakni bek kiri Marcelo.

Beri tanggapan