fbpx
Pasang iklan

Inter kembali ke Puncak Klasemen Serie A

...

Gema.id – Skuat Antonio Conte kembali melanjutkan tren positifnya setelah berhasil menumbangkan Lazio dengan skor tipis 1-0 di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Seria A Italia pekan kelima, Kamis (26/09/2019).

Inter Milan yang menantang tamunya Lazio sukses meraup poin penuh berkat gol semata wayang Danilo D’Ambrosio di menit ke-23’ paruh pertama.

Sukses mengantongi kemenangan di rumah sendiri, Nerazzurri menjadi satu-satunya kesebelasan yang berhasil menyapu bersih lima laga awal Serie A dengan rentetan kemenangan.

Berkat kemenangan ini, kesebelasan besutan Antonio Conte kembali memuncaki klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 15 poin, selisih 2 poin dari Juventus yang membuntuti di peringkat kedua klasemen sementara.

Dikutip dari OptaPaolo, Conte menjadi pelatih pertama yang mampu membawa Inter Milan meraih catatan ini sepanjang sejarah klub .

“Antonio Conte is the first Inter Milan manager to win each of his  first five Serie A games for the Nerazzurri. Determination,” #InterLazio

Mengingat dalam beberapa laga terakhir Inter yang cukup melelahkan, Pelatih La Beneamatta Antonio Conte melakukan sedikit rotasi di skuat yang diturunkan menjamu Lazio. Conte yang memberikan debut kepada pemain mudanya Cristiano Biraghi sukses menjawabnya dengan kemenangan.

Pemain yang berposisi fullbeck sayap kiri sebelumnya didatangkan dari Fiorentina dengan status pinjaman. Mengisi posisi Kwadwo Asamoah yang di istirahatkan. Debut Biraghi ditandai dengan kemenangan bersama Inter Milan.

Berkat pergerakannya di sisi kiri serangan Inter, Cristiano Biraghi yang menyodorkan umpan lambung ke jantung pertahanan Lazio sukses di sambut dengan tandukan Danilo D’Ambrosio yang tak mampu di mentahkan kiper Lazio. Inter pun unggul 1-0 atas Lazio.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Gol D’Ambrosio menjadi gol satu-satunya tercipta pada laga yang bertajuk Big Match kali ini.  Inter 1 lazio 0.

Sehari sebelumnya posisi Inter di puncak sempat tergeser oleh Juventus yang menang 2-1 atas Brecsia. Saat ini, Inter meraih 15 poin sementara Juventus diurutan kedua dengan 13 poin.

Beri tanggapan