fbpx
Pasang iklan

Inilah Sosok Make Up Artist yang Akan Dandani Evi Masamba di Hari Pernikahannya

(Gema – Jakarta) – Nama Evi Masamba mulai dikenal publik sejak dirinya mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasa Tanah Air.

Dalam pencarian bakat Dangdut Academy (musim kedua) Evi akhirnya menjadi juara pertama. Mulai dari situlah Ia kerap disapa dengan panggilan Evi Masamba.

Setelah ajang pencarian bakat tersebut usai. Ia melebarkan sayapnya dengan terpilih sebagai salah satu dari lima wakil Indonesia yang mengikuti Dangdut Academy Asia. Hebat yah Evi.

Belakangan ini, penyanyi dangdut berusia 27 tahun ini sedang dilanda kebahagiaan. Saat ini Ia tengah disibukkan dengan mempersiapkan pernikahannya yang akan digelar pada tanggal 24 Oktober 2018 di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Tak sedikit masyarakat yang penasaran siapa sih yang akan menjadi make up artist (MUA) yang akan merias Evi Masamba di hari pernikahannya nanti.

Ternyata Evi memilih make up artist yang biasa Ia gunakan. Ia memilih tak jauh-jauh dari kampung halamannya. Wanita kelahiran Luwu Utara ini mempercayakan tata riasnya kepada Ica Veronica yang merupakan pemilik Salon Veronica yang terletak di Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

“Alhamdulillah senang sekali dikasih kepercayaan dari Evi untuk make up di hari pernikahannya,” ungkap Ica, pada hari Kamis (11/10/2018).

Ini bukan untuk pertama kalinya Ica mendandani Evi Masamba. Ica diketahui sudah pernah mempoles wajah Evi sebelumnya.

Seperti jika Evi Masamba memiliki job menyanyi maka yang dipercayakan sebagai maku artistnya adalah Ica sendiri.

Bukan hanya Evi saja yang mempercayakan Ica sebagai MUA nya, tapi penyanyi jebolan Dangdut Academy (musim pertama), Ati Kodong juga sering menggunakan jasa MUA tersebut.

Rangkaian acara pernikahan dari Evi masamba diperkiran akan menggunakan 3 sampai 4 kali make up yang berbeda-beda. Mulai dari malam Labbe (Khatam Al-Quran), malam pacci, malam pengajian sampai dengan akad nikah make up semuanya dipercayakan kepada Ica.

“Make up-nya berbeda-beda. Yang pasti saya akan berusaha untuk menampilkan Evi Masamba secantik mungkin,” ungkap Ica yang diketahui telah berkeliling di beberapa negara di Asia tersebut.

Mengenai tarif, Ica tak ingin membeberkan hal tersebut.

“Itu rahasia. Yang pasti, kami sudah lama saling kenal,” ungkapnya.

Sampai saat ini undangan pernikahan Evi Masamba telah tersebar.

Adapun nama calon suami dari Evi yaitu Arif Hajrianto. Arif diketahui fotografer Evi selama ini.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)