fbpx
Pasang iklan

Ini Kadar Gula pada Beberapa Makanan dan Minuman Sehari-hari

Gema – Kehidupan yang semakin modern juga mempengaruhi makanan juga semakin berkembang, termasuk kandungan dari makanan yang sudah  bermacam-macam. Gula adalah salah satu nutrisi, dan sel-sel dalam tubuh akan mati tanpa itu. Mengkonsumsi terlalu banyak gula, namun, meningkatkan risiko beberapa masalah kesehatan yang berbahaya, termasuk obesitas, diabetes tipe 2, peningkatan tekanan di jantung dan pembuluh darah, dan kerusakan pada gigi.

Diperkirakan bahwa rata-rata orang di Amerika Serikat mengkonsumsi sekitar 19.5 sendok teh, atau 82 gram (g) gula, setiap hari. Itu adalah lebih dari dua kali lipat jumlah yang dianjurkan oleh American Heart Association (AHA), yang merupakan 9 sendok teh per hari untuk laki-laki dan 6 sendok teh untuk wanita.

Untuk menjaga kontrol kadar gula, hal ini dapat membantu untuk mengetahui hanya berapa banyak gula dalam makanan paling secara luas tersedia. Artikel MNT pengetahuan pusat ini adalah satu-stop sumber daftar isi gula untuk berbagai keduanya diproses dan makanan alami bahwa orang di AS makan setiap hari.

Apa itu gula?

Gula adalah manis samping makanan yang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius ketika dikonsumsi berlebihan jangka masa yang diperpanjangkan.
Gula adalah karbohidrat sederhana milik kelas mencicipi manis-zat kimia terkait. Tersedia dalam berbagai bentuk. Tiga jenis utama dari gula adalah Sukrosa, laktosa, dan fruktosa.

Meskipun sel membutuhkan glukosa untuk bertahan hidup, mengkonsumsi terlalu banyak dapat menyebabkan masalah kesehatan. AHA mengatakan bahwa gula berkontribusi nol nutrisi dan kalori kosong “that dapat menyebabkan pound ekstra, atau bahkan obesitas, sehingga mengurangi kesehatan jantung. “

Menyadari yang ada dan menambahkan konten gula dalam makanan dan minuman sangat penting untuk kesehatan secara keseluruhan. Begitu banyak produk memiliki gula yang ditambahkan kepada mereka yang, di pasar makanan modern, orang harus mengambil langkah-langkah tambahan untuk menghindari mengkonsumsi lebih dari jumlah yang disarankan.

Pada Maret tahun 2015, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) diterbitkan baru pedoman merekomendasikan bahwa orang dewasa dan anak-anak mengurangi asupan gula tambahan untuk kurang dari 10 persen dari asupan total energi mereka. Pengurangan lebih lanjut di bawah 5 persen ini dikaitkan dengan manfaat kesehatan tambahan.

“Free sugars istilah” mengacu pada glukosa, fruktosa dan sukrosa ditambahkan ke makanan dan minuman, serta gula yang terjadi secara alami dalam sirup, madu, dan jus buah. Istilah tidak berlaku untuk gula alami yang ditemukan dalam buah-buahan segar, sayuran, atau susu karena tidak ada bukti yang menghubungkan gula ini masalah kesehatan.

Satu sendok teh gula adalah sekitar 4 g. Rekomendasi AHA asupan harian ditambahkan gula, 6 sendok teh bagi perempuan dan 9 sendok teh untuk pria, sama dengan 24 g dan 36 g menambahkan gula, masing-masing.

Berikut adalah beberapa makanan sehari-hari Umum dan minuman, terdaftar dengan kadar gula mereka.

Ini bertujuan untuk memberikan bimbingan ketika membuat pilihan makanan. Kandungan gulanya beberapa item berikut mungkin lebih tinggi dari yang diharapkan.

1. Cokelat batangan
Sementara ada pilihan cokelat kurang berbahaya, seperti cokelat gelap atau mentah, ada berbagai macam cokelat batangan tersedia di pasar dan gulanya bervariasi antara merek dan produk.

Snickers bar (57 g): 5.83 sendok teh gula
Bima Sakti bar (58 g): 7.02 sendok teh gula
3 musketeers bar (60 g): 8.14 sendok teh gula
Butterfinger bar (60 g): 5.58 sendok teh gula
Dove cokelat bar (37 g): 4.16 sendok teh gula
Susu cokelat Hershey’s bar (43 g): 4.87 sendok teh gula
Twix bar (57 g): 5.68 sendok teh gula
Susu cokelat & dari Teddy Mappa paket (42 g): 5.68 sendok teh gula

2. Minuman ringan
Minum soda, minuman manis dapat berakhir berkontribusi banyak asupan gula Anda sehari-hari.

Coca-Cola (salah satu dapat, 330 ml): 7.25 sendok teh gula
Red Bull (dapat): 5.35 sendok teh gula
Sprite (dapat): 7,61 sendok teh gula
Jamaika tua jahe bir (dapat): 10.18 sendok teh gula
Sebuah studi yang diterbitkan dalam sirkulasi, journal of AHA, mengidentifikasi hubungan antara minum lebih dari satu dapat soda sehari dan peningkatan risiko mengembangkan penyakit jantung dan diabetes.

3. Buah
Buah mengandung jenis gula yang disebut fruktosa. Buah segar memiliki menambahkan gula, tetapi gula tingkat berkisar dari 1 sendok teh per 100 gram cranberry untuk lebih dari 3 sendok teh dalam anggur.

Semua angka-angka di bawah ini menunjukkan alami gula per 100 g melayani. Perlu diingat bahwa mengkonsumsi buah adalah bagian dari diet sehat dan seimbang dan gula dalam buah telah menunjukkan merugikan mempengaruhi kesehatan.

Mangga: 2.77 sendok teh gula
Pisang: 2,48 sendok teh gula
Apel: 2.11 sendok teh gula
Nanas: 2 sendok teh gula
Anggur: 3,14 sendok teh gula
Lemon: 0.5 sendok teh gula
Buah kiwi: 1.82 sendok teh gula
Aprikot: 1.87 sendok teh gula
Stroberi: 0.99 sendok teh gula
Raspberry: 0.9 sendok teh gula
Blueberry: 2,02 sendok teh gula
Cranberry: 0,87 sendok teh gula
Tomat: 0,53 sendok teh gula
Untuk menghitung kadar gula dan keseluruhan nutrisi hampir apa pun yang Anda dapat menemukan di supermarket, klik di sini dan masukkan nama apa yang Anda makan atau berencana untuk membeli ke dalam search bar.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)