fbpx
Pasang iklan

Ini Alasan Mulan Jameela Tak Antarkan Sendiri Surat Penangguhan Sang Suami

(Gema – Jakarta) – Penangguhan penahanan musis Ahmad Dhani saat ini telah diupayakan oleh pihak keluarga. Seperti yang kita ketahui bahwa Dhani telah divonis bersalah terkait dengan kasus ujaran kebencian. Tepat pada hari Senin (11/2/2019) penangguhan penahanan telah diajukan kepada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Kendati demikian, karena hal tersebut Lieus Sungkharisma selaku juru bicara keluarga Ahmad Dhani terlihat hadir dan membawa surat tersebut. Dalam surat permohonan, istri, ibu, dan dua orang anak Dhani diketahui yang bertandatangan. Akan tetapi, Lieus datang ke Kejaksaan hanya seorang diri, tanpa ditemani pihak keluarga yang bersangkutan.

Bukan tanpa alasan Liues hanya datang sendirian, sebenarnya Mulan Jameela ikut menemaninya ke Kejati. Akan tetapi, Mulan batal ikut lantaran saat itu juga mendengar sang suami tengah sakit di Rutan Medaeng.

“Ini Mulan denger info itu (Ahmad Dhani sakit) langsung tadi pagi dia jalan (ke Surabaya). Mau nengok yah, dia terbang kesana,” tutur Lieus Sungkharisma.

Meski begitu, Lieus tak mengetahui penyakit apa yang tengah diderita oleh Ahmad Dhani. Ia justru lebih fokus terkait dengan pengajuan banding atas putusan perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang telah disangkakan kepada dirinya.

“Belum denger kabar (sakit yang diderita Dhani) yah. Saya juga mau kesana (Surabaya) sih,” ucapnya.

Air Mata Mulan Jameela untuk Sang Suami
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (detik.net.id)

Tak hanya Mulan saja yang mengunjungi Ahmad Dhani, tapi ibunda Dhani pun diketahui akan hadir. Namun, secara tiba-tiba kondisi ibunda Dhani tak memungkinkan untuk mengunjungi sang putra.

“Ibunya tadi mau kesini loh…otw (on the way) terus tiba-tiba sakit, adiknya bilang, ‘Pak Lieus saya tidak bisa ke sana, saya mau antar ibu ke RS, cek dulu nih, ibu kayaknya drop,'” ungkap Lieus.

“Drop lah, kan syok juga. Itu Ahmad Dhani kan anak laki satu-satunya yah,” tambahnya.

Saat ini, Lieus berharap bahwa pengajuan penangguhan penahanan terhadap Ahmad Dhani dapat diterima oleh pihak Kejaksaan terkait.

“Dhani masih punya anak kecil yah, akan ada jaminan dari keluarga gitu, dia tidak akan melarikan diri, tidak akan menghilangkan barang bukti juga,” kata Lieus.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)