fbpx
Pasang iklan

Hengkang dari Manchester United, Alexis Sanchez Bergabung dengan Inter Milan

...

Gema.id – Inter Milan diklaim telah sepakat terkait kepindahan Alexis Sanchez darI Manchester United. Kedatangan Sanchez ke Inter Milan dengan status pinjaman, setelah Sanchez memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford lantaran masa depan tidak jelas.

Fabrizio Romano jurnalis The Guardian dalam ciutan di akun Twitter pribadinya mengatakan: “Sanchez akan menandatangani kontrak dengan Inter dalam beberapa jam kedepan dengan status pinjaman dan kemungkinan opsi untuk membeli dan mempermanenkannya akan dibahas,” unggah Fabrizio Romano.

Alexis Sanchez diperkirakan akan berada di Milan pada Rabu ini untuk penandatanganan dan pemeriksaan tes medis.

Dilansir dari The Guardian kesepakatan peminjaman Sanchez selama 10 bulan  dan disertai dengan opsi untuk mempermanenkan penyerang asal Chile tersebut, klub Serie A ini akan membayar  175.000 euro dari gaji mingguan Sanchez yang berada di angka 339.000 euro.

Sanchez sebelumnya bergabung dengan Manchester United sebagai bagian dari kesepakatan kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal pada Januari 2018 silam. Meski Manchester United menggolontorkan dana yang banyak untuk menggaji Sanchez, namun  tidak berdampak besar untuk United sendiri.

Penampilan Sanchez selama berseragam setan merah minim produktifitas gol, dari 32 penampilannya mantan penyerang Barcelona dan Arsenal ini hanya membuat 3 gol.

Kepergian Sanchez dari Old Trafford membuat opsi lini depan Manchester United dibawah asuhan Ole  Gunner Solskjaer kini menipis, sebelumnya mereka jug telah melego Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Pelatih asal Norwegia saat ini hanya memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai pemain depan yang tersedia, dikabarkan pula saat ini Martial sedang berada dalam kondisi cedera.

Pada awal musim ini di ajang Liga Inggris, MachesterUnited baru sekali merasakan kemenangan kala menjamu Chelsea di markas mereka, United menang 4-0. Namun di laga berikutnya berhadapan dengan Wolverhampton, mereka hanya bermain imbang 1-1. Terakhir saat berhadapan dengan Crystal Palace pekan lalu, mereka justru tumbag 1-2 di depan pendukung mereka sendiri.  

Beri tanggapan