fbpx
Pasang iklan

Gol Messi Jadi Pembeda di Stadion Wanda Metropolitano Markas Atletico Madrid

Gema.id – Laga nampaknya bakal berakhir imbang setelah Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama menemui kebuntuan, sebelumnya akhirnya “sang pembeda” itu tiba dan mengubah semua jalannya pertandingan.

Yap, pembeda itu tak lain dan tak bukan pemain Nomor Punggung 10 terbaik di semesta sepakbola kini, Lionel Messi mencetak gol kemenangan dan membawa tim nya pulang dengan tiga poin dari Stadion Wanda Metroplitano, Senin (2/12/2019) dini hari waktu Indonesia.

Torehan ganda dirasakan Barcelona dipertandingan ini, selain gol tersebut menghasilkan poin sempurna, juga sukses kembali membawa mereka ke singgasana puncak klasemen La Liga. Sehari sebelumnya, posisi tersebut di duduki Real Madrid yang mengalahkan Alaves, Sabtu kemarin.

Barcelona dan Real Madrid sebenarnya memiliki poin yang sama 31 namun keunggulan El Barca lewat selisih gol membaut mereka berhak mengklain posisi puncak.

Sebagai mana yang diperkirakan laga bertajuk big match Atletico Madrid kontra Barcelona, berjalan sengit. Tampil dihadapan pendukung sendiri pasukan Diego Simione membuat lini pertahanan Barcelona di babak pertama harus bekerja keras.

Beberapa peluang mereka dapatkan namun semuanya terlewati, gagal menjadi angka, satu nama yang juga moncer di pertandingan ini adalah Marc-Ander ter Stegan yang berulangkali menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Hasilnya, tak ada gol tercipta hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, pertarungan kembali tergelar dengan upaya mencetak gol. Menjelang pertandingan usai tak ada yang berhasil menciptakan angka berkat tampil cekatannya penjaga gawang kedua tim, tak kalah dari ter Stegan, Jan Oblak pun berupaya menjaga gawang tidak ternoda.

Namun sayang, pada menit ke-86 atau empat menit berakhirnya waktu normal “sang pembeda” itu muncul, menerima umpan Luis Suarez, Lionel Messi yang memiliki ruang tembak untuk melepaskan sepakan usai melepaskan diri dari kerumunan pemain Atleti.

Dan, kita semua tahu presisi dan penempatan jugador Barcelona ini begitu kecil presentasinya untuk melesat dari target, gol pun tercipta untuk timnya. Gol kemenangan yang membuat pasukan Atletico Madrid menyudahi pertandingan dengan rasa luka.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)