fbpx
Pasang iklan

Ghitari Coffee Plantation: Menyeruput Kopi Hangat Sambil Menikmati Suasana Sejuk Kebun Kopi

Gema – Bagi sebagian masyarakat perkotaan, ngopi di coffeeshop atau warkop adalah salah satu cara untuk melarikan diri dari kesibukan kantor. Berwisata juga bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedang ingin bersantai dan menyegarkan pikiran. Gimana kalau ngopi sambil berwisata di kebun kopinya?

Ngopi cantik di alam terbuka buat kamu yang sudah bosan dalam ruangan.

Jika ingin menikmati keduanya, Ghitari Coffee Plantation adalah solusinya. Tempat ini adalah perkebunan kopi yang terletak di Buntu Kaero, Kecamatan Sangalla Kabupaten Tana Toraja yang merupakan tempat pelestarian kopi Arabica asli Toraja.

Menikmati keindahan kebun kopi, Ghitari Coffee Plantaion

Selain bisa ngopi cantik sambil menikmati kesejukan kebun kopi, tempat ini juga didesain klasik dan elegan sehingga cocok buat kamu yang hobby fotografi.

Tempat ini juga dipenuhi quotes unik yang bisa membantu jika sedang kebingungan memilih caption untuk foto instagrammu.

desain klasik

Meski jarak yang ditempuh cukup jauh dari Kota Makale, hamparan kebun kopi dan pemandangan yang sejuk nan asri membuat saya tertarik untuk berkunjung bahkan betah berlama-lama. Sayangnya, tempat ini hanya buka sampai pukul 18.00 saja, sehingga tidak dapat menikmati keindahan desa Sangalla di malam hari.

Kamu tidak perlu khawatir karena tarif untuk berkunjung ke tempat ini gratis kok, kecuali kamu ingin mencicipi beberapa menu yang disediakan. Oya, untuk pengunjung dari luar kota juga tersedia villa yang bisa disewa, lho!

Pemandangan yang sejuk bisa membuatmu lupa waktu

Yuk, tinggalkan sejenak kesibukanmu dan nikmati keindahan alam sambil menyeruput kopi asli Toraja di Ghitari Coffee Plantation.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)