fbpx
Pasang iklan

Foto Bugil Goeun Lasyha Tersebar Luar Dari Kamera Tersembunyi – Netizen Menduga Upaya Promo

(Gema – Korea Selatan) Kasus pelecehan seksual yang dialami oleh pemeran Katnis dalam film the Hunger, Jennifer Lawrence telah sampai pada putusan pidana penjara 8 bulan ternyata tidak cukup menjadi pelajaran bagi para pelaku.

Tidak hanya d Hollywood, Dunia K-Pop korea yang saat ini memiliki pangsa pasar yang besar di tanah air juga mengalami hal serupa. Sebuah video rekaman ruang ganti dari Girlband K-Pop dari kamera tersembunyi baru-baru tengah menyebar.

Kasus ini melibatkan salah satu Girlband yang kerap tampil seksi dan cenderung erotis di panggung yakni Lasyha. Beberapa Kamera tersembunyi ditemukan di ruang ganti manajemen bahkan ada juga kamera yang ternyata dilettakkan di dalam mobil yang sering digunakan oleh Girlband ini saat melakukan show.

Bocornya foto-foto ini mulai tersebar sejak sebuah akun misterius menyebarkan foto dari salah satu anggota Girlband Lasyha, Goeun. Dari gambar tersebut terlihat jika kamera tersembunyi tersebut diletakkan di atas sebuah lameri di ruang manajemen.

Selain dari Gaeoun, beberapa foto member lainnya juga tersebar hanya mengenakan pakaian dalam saat sedang berada di dalam mobil. Hal yang lebih buruk adalah kamera tersebut ditempatkan di kediaman pribadi dari Goeun.

Foto cabul tersebut tentu saja langsung mendapatkan respon dari pihak yang merasa dikorbankan, Goeun sendiri sangat kecewa dengan kejadian. Tindakan ini telah membuat Goeun merasa sangat dirugikan dan akan menempuh jalur hukum.

“Saya tidak peduli dengan komentar para haters dan rumor tentang kami, tapi pencurian foto pribadiku itu membuat ku sangat tertekan. Sekarang ada kamera tersembunyi di ruang pribadi aku, aku tidak akan diam, aku tahu kapan mereka menempatkan kamera tersebut di ruang ganti, mobil dan rumahku. Pelakunya harus ditangkap,” jelas Artis seksi ini kesal.

Goeun Lasyha artis korea yang menjadi korban pelecehan seksual dan kaus video bugil telanjang
Goeun Lasyha

Sengaja Disebar oleh Pihak Manajemen

Kendari telah menjadi korban pelecehan seksual, namun Netizen ternyata memiliki pandangan mereka sendiri mengenai kejadian tersebut.

Netizen mengaitkan video bugil tersebut dengan kebiasaan manggung dari Gaeoun yang kerap tampil sensual dan erotis. Mereka menganggap hal tersebut wajar saja untuk memperoleh popularitas dalam waktu singkat.

“Banyak pihak yang menduga itu adalah ulah manajer kami, tapi pelakunya sama sekali tidak ada hubungannya dengan perusahaan. Bahkan beberapa orang menduga saya sendiri pelakunya, tapi siapa yang cukup gila untuk menyebarkan video bugilmu sendiri. Pelakunya sama sekali tidak ada hubungannya dengan kami,” tegas Goeun dengan wajah marah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada komentar resmi dari pihak manajemn terkait dengan beredarnya Video telanjang dari Goeun.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)