fbpx
Pasang iklan

Film ‘Dilan 1991’ Akan Dirilis 28 Februari 2019

(Gema – Jakarta) – Siapa yang tak mengetahui film ‘Dilan 1990’, film tersebut sukses dipasaran yang tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada bulan Januari 2018 yang lalu. Kini kisah cinta antara Dilan Milea akan berlanjut dalam film ‘Dilan 1991’.

Film tersebut merupakan produksi Max Picture yang diangkat dari sebuah novel yang ditulis oleh Pidi Baiq. Film dengan judul yang sama dengan novelnya tersebut dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea.

Kini, proses syuting dan produksi untuk film ‘Dilan 1991’ telah rampung. Bagaimana tidak, jadwal tayangnya pun sudah ditentukan.

“‘Dilan 1991’ akan dirilis pada tanggal 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi, film ini sudah siap untuk ditayangkan,” ungkap Ody Mulya selaku Produser Max Pictures, pada hari Kamis (3/1/2019).

https://www.instagram.com/p/BsKRcBMAu9Z/?utm_source=ig_embed

Seperti yang kita ketahui bahwa proses syuting untuk film ‘Dilan 1991’ memakan waktu selama kurang lebih 41 hari lamanya. Adapun lokasi yang digunakan untuk syuting film yang pastinya tak ketinggalan Bandung dan Jakarta. Sementara untuk proses reading para pemain memakan waktu selama satu bulan lamanya.

Fajar Bustomi selaku sutradara film ini juga mengungkapkan jika dirinya optimis film ‘Dilan 1991’ tak kalah bagus dan menarik dari film ‘Dilan 1990’. Oleh karena itu, Ia berharap para penonton akan lebih tertarik untuk menonton film tersebut.

“Doakan yah semoga proses post produksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik, yang bisa membahagiakan banyak orang,” ucap Fajar Bustomi.

Kendati demikian, pemeran Dilan ini juga mengatakan jika dirinya sangat senang lantaran dapat kembali syuting dan memerankan tokoh Dilan lagi. Karena itu, Iqbaal mengaku jika dirinya harus kembali mengingat momen-momen antara Dilan dan Milea. Apalagi adegan tersebut sangat banyak membuat para penonton terbawa perasaan.

“Cukup menarik sih karena sebagai lanjutan dari film terakhir ‘Dilan 1990’. Kita juga mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu, dan mencoba mengulik perasaannya agar emosinya nyambung,” kata Iqbaal.

Tak hanya itu, ternyata dalam film ‘Dilan 1991’ terdapat beberapa pemain baru yang dihadirkan seperti Jerome Kurnia yang berperan sebagai Yoga, Bucek Depp berperan sebagai ayah Dilan, dan Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Tante Anis–ibu dari Yoga.

Akan tetapi, ada satu pemain yang masih dirahasiakan oleh produser dan sutradara film ‘Dilan 1991’. Yup, dialah pemeran Mas Herdi yang merupakan suami dari Milea.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)