fbpx
Pasang iklan

Emre Can: Tidak Ada Yang Diistimewakan Di Juventus, Termasuk CR7

(Gema – Turin) Emre Can pastikan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan mendapatkan keistimewaan di Turin meski memiliki reputasi yang sangat tinggi. Can menganalogikan Si Nyonya Tua sebagai klub famili dan ia juga tegaskan tidak ada yang dapat keistimewaan bahkan untuk CR7.

Can sama dengan Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain anyar Si Nyonya Tua yang baru saja hadir di awal musim ini 2018/2019 usai datang secara gratis dari Liverpool. Memang Massimiliano Allegri sudah beberapa kali mengandalkan pemain gelandang internasional asal Jerman tersebut.

Meski Can memiliki peran yang berbeda dengan CR7 yang bersinar usai mencetak 19 gol dari 24 laga sejauh ini di Liga Italia. Pada musim ini memang CR7 mempunyai kontribusi tinggi buat Si Nyonya Tua. Namun Can berani memberi jaminan kepada megabintang Portugal itu tidak mempunyai hak yang lebih istimewa jika dibandingkan dengan skuad yang lainnya.

“Sebuah keluarga. Sebuah tim keluarga, sesungguhnya seperti itu,” ujar Can.

“Dan di sini saya menemukan banyak kesamaan dengan Liverpool, di mana semangat yang ada di ruang ganti tampak sama.”

“Ya, saya sangat menyukai Juventus. Para individu dihitung tak lebih banyak dari kelompok. Ini tidak umum, di tim nasional saya sering berbicara dengan para pemain dari klub-klub besar lainnya dan mereka membicarakan hal yang berbeda.”

“Ronaldo di sini, pemain terbesar di dunia, tapi di ruang ganti ia sama seperti para pemain yang lain dan bertingkah secara natural,” tambah pemain berusia 25 tahun itu.

“Semuanya berada pada level yang sama, tidak ada hak keistimewaan, kami bekerja lalu kami bergurau. Ini memengaruhi pekerjaan, karena ketika Anda memasuki lapangan maka selalu berlatih dengan suasana hati yang bagus.”

Tapi Emre Can terkejut dengan satu hal saat dirinya bergabung dengan Si Nyonya Tua yaitu intensitas latihan yang sangat luar biasa. Ia akui bahwa sesi latihan Liverpool tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Juventus.

“Gaya latihannya sangatlah berat, itu gila. Saya pernah diberitahu soal itu, tapi sekarang saya mengalaminya sendiri,” kata Emre Can.

“Saya pikir di Jerman, atau bahkan di Liverpool dengan Jurgen Klopp, saya telah melihat segalanya. Tapi bila anda membandingkan itu dengan metode latihan Juvetus, anda akan paham bahwa di sini sangat berbeda,” tutupnya.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)