fbpx
Pasang iklan

Disebut Wanita Open BO, Liza Aditya Laporkan Netizen ke Polisi

...

Gema.ID – Penyanyi dangdut cantik Liza Aditya geram dirinya disebut sebagai wanita pekerja seks komersial (PSK) atau wanita open BO oleh Netizen. Perlakuan tersebut ia dapatkan melalui akun media sosial Instagram milikinya.

Pelakunya adalah akun instagram milik @adelardinoke. Akun tersebut memberikan komentar tidak senonoh di salah satu postingan Liza dengan kalimat “Open BO Mba?” lalau komentar tersebut kemudian dibalas lagi oleh akun lain dengan sebutan “Sudah ngaku saja, mumpung ramain disini Te Lonte”.

Sontak komentar tersebut membuat Liza Aditya naik pitam.

“Dia bali akun Open BO, sama ngatain Lonte. Terus aku marah donk, dia terus malah minta aku ngaku kalau aku PSK,” jelas Liza Aditya seperti yang dikutip dari Wartakota, Jum’at (8/5/2020).

Awalnya Liza masih berniat baik untuk memberikan kesempatan akun @adelardino untuk meminta maaf, namun akun tersebut malah mengirimkan pesan tidak senonoh ke akun miliknya melalui fasilitas DM.

“Bukannya dia minta maaf, malah ngata-ngatain akun pernah kerja di Alexis, Terus bilang banyak hal, lalu akun dikirimi gambar kotoran segala melalui DM,” tambah Liza.

Perbuatan tersebut akhirnya dilaporkan oleh penyanyi dangdut ini ke pihak Kepolisian. Liza yang didampingi oleh kausa hukumnya melaporkan netizen tersebut ke pihak yang berwajib.

“Ada yang belum tau n dm nanya, knp aku laporin netizen kemaren ke polisi? Kurang ajarnya gmn? Okeh. Ini akan jadi pelajaran ya buat kalian. Aq ga masalah klo ada yg suka atau ga suka sama aku, tapi please pada batas wajar aja. Nih liat kenapa aku laporin. Nih tulisannya,” tulisnya di Instagram.

Surat  Laporan Polisi Liza Aditya Artis di duga terlibat PSK
Surat Laporan Polisi yang diunggah Liza Aditya di Akun Instagramnya

Laporan tersebut dilayangkan oleh Liza Aditya di Polsek Bekasi Selatan dengan kasus pencemaran nama baik. Laporan resmi tersebut dilakukan pada Senin (4/5/2020).

Surat laporannya itu telah diproses di Polsek Bekasi Selatan atas kasus pencemaran nama baik sejak 4 Mei lalu.

Alasan dibalik Liza melaporkan perbuatan tersebut ke kantor polisi adalah untuk menjaga nama baiknya dan juga memberikan pelajaran kepada orang lain untuk tidak mudah menyebarkan fitnah apalagi tanpa bukti.

“Saat ini laporan sudah ditindaklanjuti, akun masih nunggu kelanjutannya, mungkin akan dilimpahkan ke Polda,” jelas Liza.

Liza Aditya Paha Mulus dan Seksi Liza Aditya PSK OPen BO
Salah satu Foto Postingan Lia Aditya di Instagramnya

Klarifikasi Pernah Kerja di Alexis

Salah satu hal yang membuat Lisa merasa tidak nyaman adalah tudingan bahwa dirinya pernah bekerja di Alexis yang tentunya memiliki hubungan dengan dunia porstitusi.

Wanita cantik ini pun akhirnya buka suara melalui awak media Wartakotalive pada Jum’at (8/5/2020) yang lalu.

“Aku membantah pernah kerja di Alexis, apalagi kalau sampai jadi PSK BO,” tutur Liza

Melalui kasus tersebut, Biduan Dangdut ini pun sempat menjadi viral di media sosial dan jagat maya, terutama pasca dirinya disebut-sebut sebagai salah satu wanita bernisila LA yang tertangkap dengan Youtuber Atta Halilintar di kamar hotel.

Beri tanggapan