fbpx
Pasang iklan

Disebut Liburan Bareng Ariel ‘NOAH’, Pevita Pearce Merasa Dirugikan

...

(Gema – Jakarta) – Belakangan ini, kedekatan antara Pevita Pearce dan Ariel ‘NOAH’ menjadi perbincangan publik, mereka juga dikabarkan tengah menjalin sebuah hubungan asmara. Hal tersebut mulai mencuat di publik ketika video keduanya tersebut dan memperlihatkan kebersamaan keduanya saat berada di bioskop.

Kendati demikian, karena hal tersebut akhirnya keduanya menjadi perbincangan diberbagai media sosial. Belum lama ini, kembali beredar kabar bahwa Pevita dan vokalis dari band NOAH tersebut tengah melakukan liburan bersama di luar negeri. Adapula yang menyebutkan bahwa adik dari Keenan Pearce tersebut akan bertemu Ariel ‘NOAH’ di Jepang.

Ariel juga terlihat mengunggah fotonya ketika berlibur bersama dengan sang buah hati yang bernama Alleia Anata di Jepang dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut justru sama sekali Pevita Pearce tak pernah terlihat, padahal sebelumnya mereka dikabarkan tengah liburan bersama.

Potret Liburan Ariel 'NOAH' di Jepang
Potret Liburan Ariel ‘NOAH’ di Jepang (instagram/@ariel_inst)

Usut punya usut ternyata wanita berusia 26 tahun tersebut kenyataannya memang tak sedang menghabiskan liburan bersama dengan Ariel di Jepang. Saat ini, Pevita justru tengah berada di Inggris dalam rangka menghadiri pemakaman sanak saudaranya yang berada disana.

Mengetahui kabar tersebut, wanita kelahiran Jakarta tersebut mengaku sangat kecewa dengan kabar yang beredar yang dimana menyebutkan bahwa dirinya tengah berlibur bersama dengan Ariel. Kenyataannya berita yang beredar tersebut tidaklah benar.

“Aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar yah. Kemarin itu, aku habis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal sih,” tutur Pevita saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (27/2/2019).

Kebersamaan Pevita Pearce dengan Keluarganya di London
Kebersamaan Pevita Pearce dengan Keluarganya di Inggris (instagram/@pevpearce)

Untuk membuktikan kabar tersebut memang tidak benar, akhirnya Pevita mengunggah kebersamaan dirinya bersama dengan sang ayah dan kakaknya, Keenan Pearce, dan juga adik tirinya ketika berada di Inggris.

Potret keempatnya terlihat sangat hangat dengan mengenakan pakaian yang serba warna hitam. Apalagi mereka terlihat sangat akrab satu sama lain.

Bukan tanpa alasan, pemain film ‘5 cm’ ini mengunggah foto tersebut, Ia hanya ingin memberikan klarifikasi terkait dengan kabar liburan bersamanya dengan Ariel yang heboh diperbincangkan publik. “Apalagi sekarang udah gampang, kita lihat Instagram apa-apa, bisa ngebantu klarifikasi juga,” tutup Pevita.

Beri tanggapan