fbpx
Pasang iklan

Dibongkar Shireen Sungkar, Ini Reaksi Nikita Mirzani Ketika Diajak Ngaji Bareng Rekan Artis

(Gema – Jakarta) – Baru-baru ini artis sensasional Nikita Mirzani memutuskan untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Keputusannya tersebut tak sedikit membuat banyak orang tak percaya akan dirinya akhirnya telah mengenakan hijab.

Bukan tanpa alasan tak sedikit orang yang tidak percaya, artis yang satu ini dikenal selalu membuat kontroversi sehingga karena hal tersebut banyak netizen yang sampai sekarang terus memberikan nyinyiran kepada Niki.

Akan tetapi, tak sedikit pula rekan sesama artis yang justru memberikan dukungan kepada ibu dua anak ini agar dirinya tetap teguh dalam pendiriaan mengenai keputusannya tersebut.

Adapun salah satu artis Tanah Air yang memberikan dukungan yaitu istri dari Tengku Wisnu, Shireen Sungkar.

Shireen diketahui merupakan salah satu artis peran yang lebih dulu berhijrah dengan mengenakan hijab.

Shireen tak sendirian saat berhijrah, Ia bersama dengan sang suami memperbaiki diri serta mendakwahkan agama islam kepada masyarakat.

Sehingga tak heran jika Shireen yang saat ini memiliki kesibukan mendakwahkan agama islam juga mengajak Nikita untuk mengaji bersama dengan dirinya.

“Ya Allah nanyain Nikita Mirzani. Ngajak kok, satu grup, ada kok di grup kajian,” kata Shireen pada saat itu.

Diketahui bukan hanya Niki saja yang berhijrah, akan tetapi tak sedikit selebriti Tanah Air juga berhijrah dan rajin dalam mengikuti kajian.

Kendati demikian, Shireen sangat bahagia lantaran telah banyak rekan sesamanya di dunia hiburan memutuskan untuk hijrah.

“Kita semua belajar tapi dengan kita lihat banyak banget yang hijrah kita pun senang banget dan kita pun harus terus belajar. Bukan berarti kita yang duluan akan lebih baik dari hijrah yang belakangan, itu tergantung personalnya. Kita pun banyak ketinggalan sama teman-teman yang baru hijrah dalam soal ilmu agama segala macam, kita masih harus banyak belajar karena masih faqir ilmu,” ungkap pemain sinetron Cinta Fitri tersebut.

“Intinya senang, happy banget yang dulunya bareng-bareng gimana, sekarang benar yang kayak momen, ya Allah neng ketemu di sini, ketemu di pengajian, dulu terkahir ketemu di mana.

Happy-lah bersyukur banget.

Maksudnya ketemu bareng-bareng mudah-mudahan belajar bareng-bareng ke arah yang lebih bareng-bareng dan semoga saling mengingatkan,” tutup Shireen kemudian.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)