fbpx
Pasang iklan

Deretan Artis Seksi dan Cantik di Film-Film Spider Man

...

Gema – Tahun 2018 bisa jadi tahun emas bagi film superhero, setelah Piala Oscar akhirnya sujud dihadapan film Black Panther, Spider Man menjadi karakter yang paling populer. Tidak salah jika tahun 2018 merupakan milik dari Spiderman.

Cineas tentu saja akan selalu mendapati wajah Spiderman di sepanjang tahun ,sebut saja penampilan pertama April Avenger : Infitny War, Peter Parker mendapatkan tempat yang sangat dramatis bersama Tony Stark melawan Thanos. Setelah itu meskipun hanya tokoh kartun namun Spiderman Universe juga sama-sama menunjukkan Spiderman.

Hampir 2 Dekade

Spider man menjadi serial Superhero yang paling banyak di-remake sejak CGI berkembang pesat di dunia Perfilman. Tahun 2002 menjadi tahun pertama Spiderman muncul dengan pemeran utama Toby Maguire. Toby bermain Spiderman sampai tahun 2007 sekaligus menjadi bintang Spiderman karena karakternya yang ikonik.

Masih dipegang oleh Sony Picture, Spiderman kembali lagi di-remake dengan judul The Amazing Spiderman pada tahun 2012, hanya dibuat dengan dua versi, pihak MCU dalam upaya mengembalikan hak siar Spiderman dari Sony ke MCU.

Baca juga: Marvel Update Phase 4, Angelina Jolie, Mahershala Ali & Natalie Portman Fix masuk Squad SuperHero Terbaru

Dan akhirnya pertama kali muncul di Avenger : Civil War. Spiderman muncul dengan kisah yang lebih epik dan jauh dari kesan Spiderman Toby Maguire.

Dalam kurung dua dekade, tentu saja Spiderman selalu didemapngi dengan karakter wanita cantik yang menjadi pacara dan temannya, nah berikut ini beberapa pemeran tokoh wanita yang bermain dalam film Spiderman.

#1. Kirsten Dunst – Mary Jane Watson

Kristen dan menjadi pemeran Mary Jane Watson yang menjadi karakter wanita pendamping dari Spiderman. Menjadi kekasih dan pengganti dari Spiderman di Spiderman Awal sampai yang terakhir.

Kirsten Dunst artis seksi dan hetat
Pemeran Mary Janes – Kirsten Dunst

#2. Bryce Dallas Howard – Gwen Stacy

Salah satu karakter perempuan yang cukup seksi dalam film Spiderman adalah Gwen Stacy, cewek cantik anak dari bos Peter Parker menjadi salah satu konlfik percintaan antara Kirtsen Dunst dan Peter Paker. Gewn Stacy sendiri diperankan oleh artis seksi Bryce Dallas Howard.

Bryce Dallas Howard cewek manis dan hot
Pemeran Gwen Stacy – Bryce Dallas Howard

#3. Elizabeth Banks – Betty Brant

Betty Brant mungkin kurang diperhatikan oleh para cineas dalam film Spiderman 1 dan 2, namun di Spiderman 3, Betty Brant menjadi wanita yang digoda parker ketika Peter Parker dirasuki oleh Venom. Bett Brant diperankan oleh artis seksi Elizabeth Bank.

Elizabeth banks pemeran Betty Brant dalam Spider Man 3
Pemerena Betty Brant – Elizabeth Banks

#4. Mageina Tovah – Ursula

Ada yang ingat dengan Ursula? Anak dari pemilik flat yang ditempati oleh Peter Parker. Kumunculan Ursula lebih dramatik di Spiderman 3 yang selalu membantu Peter Parker saat ditagih oleh ayahnya. Ursula diperankan oleh artis cantik Mageina Tovah.

Mageina Tovah artis seksi dan hot gaun manis dan hot cewek manis
Pemeran Urusula – Mageina Tovah

#5. Emma Watson – Gwen Stecy

Karakter liar, seksi dan penggoda dari Gwen Statcy di film The Amazing Spier-man diperankan oleh artis blonde dan cantik Emma Stone. Emma Stone bahkan berhasil membuat penonton jika Mary Jane lah sebenarnya kekasih dari Peter Parker, bukan Gwen Stacy.

Emma Stone cewek manis dan hot
Pemeran Gwen Stacy – Emma Stone

#6. Shailene Woodley – Mary Jane

The Amazing Spiderman sepertinya gagal membawa karakter Mary Jane, pasalnya orang-orang lebih mengenal Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Watson. Mary Jane mendapatkan peran yang kurang Ikonik diperankan oleh Shailene Woodley., terutama karena film ini tidak dibuat tiga seri dimana Mery Jane memiliki peran paling banyak di film ke 3.

Shailene Woodley artis cantik gaya rambu tpendek
Pemeran Maru Jane – Shailene Woodley

#7. Zendaya – Michelle

Karakter pacar utama Spiderman sepertinya akan membuat bosa jika diperankan dengan karaketer yang sama sebanyak tiga, hasilnya Spiderman Homecoming melakukan perombakan besar-besaran agar tidak memunculkan hal yang sama.

Jika dalam dua seri film sebelumnya, Peter Parker langsung tertarik dengan Mary Jane, dalam film Homecomming, Michelle atau MJ sama sekali tidak menarik bagi Peter Parker. MJ muncul sebagai sosok gadis yang cerdas, cuek dan urakan, namun tetap manis. MJ diperankan oleh Zendaya dalam film Spiderman Homecomming.

Namun dalam film Spiderman milik MCU yang kedua yang berjudul Spiderman : Far Away From Home, sepertinya kisah cinta Peter Parker dan MJ akan lebih banyak ditonjolkan.

Zendaya cewek manis pacara dari Peter Parker
Pemeran Mhicelle – Zendaya

#9. Laura Harrier – Lizz Allan

Dalam film pertama spiderman, Love intersert Peter Parker tidak jatuh pada MJ, melainkan pada Lizz Allan yang diperankan oleh Laura Harrier. Berkulit hitam, tinggi manis dna nakal, Lizz Alan berhasil membuat Spiderman jatuh cinta.

Hanya saja dibagian akhir dalam film tersebut menunjukkan bahwa Lizz Allan ternyata anak dari musuh yang dihadapi oleh Peter Parker. Jika kita baca versi Komik dari Spiderman, Lizz Allan nantinya akan menjadi musuh SPiderman karena sakit ayahnya dikalahkan oleh mantan kekasihnya.

laura harrier cewek manis dan seksi hot cewek manis rambu thitam
Pemeran Lizz Alan – Laura Harrier

#10. Angourie Rice – Betty Brant

Meskipun dibuat sangat berbeda dengan film di seri pertama, film Spiderman Homecoming masih tetap mempertahankan beberapa karakter seperti Betty Brant.

Dalam film pertama Betty brand belum mengambil banyak peran dalam kehidupan Peter Parker, namun sosok yang diperankan oleh Angourie Rice mungkin saja memiliki banyak andil dalam kehidupan Spiderman di film Spiderman : Far Awal From Home.

Angourie Rice teman ceweek Spiderman
Pemeran Betty Brant – Angourie Rice

Nah itu dia 10 artis cantik dan seksi yang terlibat dalam kehidupan Spiderman.

Beri tanggapan