fbpx
Pasang iklan

Datangkan Cristiano Ronaldo, Juventus Dikritik Presiden Bayern Munchen

(Gema – Turin) Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengkritik keputusan Juventus menghadirkan Cristiano Ronaldo. Uli menganggap seorang pemain yang telah berstatus senior tak pantas untuk dibayar mahal. Juve membuat publik terkejut dengan mengumumkan Ronaldo sebagai pemain terbarunya di musim 2018-2019. Tentu saja, klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut menghadirkannya ke Turin dengan biaya yang selangit.

Sang juara bertahan Serie A itu harus menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro yang dipecah dalam dua musim. Bukan hanya itu, Bianconeri juga mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran sebesar 30 juta euro permusimnya. Walau harus mengeluarkan uang banyak, namun keberhasilan Juventus mendaratkan Ronaldo di Italia mendapat banyak pujian dari publik.

Tetapi tidak dengan Uli Hoeness, ia mengeluarkan kritikan atas kebijakan dari manajemen Juventus untuk membelinya. “Dia sudah berumur 33 tahun, seorang senior,” kata Hoeness kepada Bild baru-baru ini.

“Dia akan membuat kami membayar 100 juta euro, jadi itu adalah sebuah kesepakatan yang tidak akan pernah terjadi,” tambahnya.

Meskipun berkata seperti demikian, tapi bukan berarti Hoeness tidak tertarik untuk merekrut Ronaldo. Ia mengaku akan merogoh kocek sebesar itu jika peraih Ballon d’Or lima kali tersebut masih berumur 24 tahun. “Bila dia masih 24 tahun, maka itu akan menjadi proses transfer yang bisa diselesaikan dengan mata tertutup,” tutup Presiden Bayern itu.

Pada musim ini, datangnya Ronaldo memberikan keberuntungan kepada Juventus. Hingga sekarang, ia telah mencatatkan 14 penampilan dan telah mencetak 10 gol di Serie A, membuat Bianconeri belum tergeserkan.

Cristiano Ronaldo Dinilai Ubah Gaya Bermain Di Juve

Cristiano Ronaldo telah mengubah gaya bermainnya sejak tiba di Juventus, demikian keyakinan Claudio Marchisio. CR7 merupakan rekrutan anyar Bianconeri pada musim panas lalu setelah didatangkan dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai €112 juta. Sementara sebaliknya, Marchisio mengakhiri hubungan 25 tahun dengan Juventus sejak kecil pada awal musim 2018/19 ini dan pergi menuju Zenit St Petersburg.

“Ronaldo telah mengubah gaya bermainnya di Italia,” klaim mantan gelandang internasional Italia tersebut kepada Sky Sport Italia.

“Ia lebih sering turun ke belakang untuk mendapatkan bola, ia menjadi bagian dari perencanaan serangan dan melibatkan diri terhadap gol dan assist. Ia krusial bagi Juventus.”

Juventus akan melakoni partai penting kontra rival abadi Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (8/12/2018) mendatang.

2 pemikiran pada “Datangkan Cristiano Ronaldo, Juventus Dikritik Presiden Bayern Munchen”

  1. Presiden bayern kenapa ya? WKWKW kok kebakaran jenggot ronaldo ke juve,udahh urusin dulu klub lu itu loh,ntr terdegradasi,jagonya di liga tarkam doang wkwkwkw

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)