fbpx
Pasang iklan

Daripada Kejar Link Video Vanessa Anggel, Mending Cari Tau Deretan Film FTV Terkenal dari Artis yang Sedang Viral Ini

(Gema – Jakarta) – Skandal penangkapan artis Vanessa Anggel baru-baru ini membuat nama Vanessa Anggel betul-betul viral di dunia maya. Di hari penangkapan Vanessa Angel, Sabtu (5/1/2019), kata Kunci Vanessa Angel dan segala berkaitan tentang dirinya bahkan menembus angka 2 juta kali pencarian, berdasarkan Google Trends.

Tidak sampai disitu, pasca penangkapan Vanessa Angel dna tarif yang mencapai 80 juta, ada dua hal yang tiba-tiba ikut viral, yakni tersebarnya foto syur Vanessa Angel saat mandi di salah satu hotel di Singapura dan juga Video link Vanessa Angel.

Artis FTV dan Judul Film

Daripada mencari video dan gambar yang kurang berfaedah, mending intip beberapa judul film FTV dari Vanessa Angel ini yang pernah tayang di SCTV.

#1. Upik Abu Metropolitan

Film FTV pertama Vanessa Angel yang tayang 2011 lalu ini bercerita mengenai seorang cewek bernama Tara yang diperankan oleh Vanessa Angel. Tara adalah karakter cewek yang mandiri dan tentu saja galak.

Tara diceritakan tinggal bersama saudari tirinya Nency dan Ibu tirinya. Tara menjadi bulan-bulanan dalam ftv tersebut, kehidupan Vanessa Angel penuh nelangsa namun berbeda dengan drama konvensional, Tara justru mampu melawan dan baik saudara dan ibu tirinya sering kena batunya.

Sebagai Love interest dari Tara, ada Fandi Christian yang memiliki peran sebagai eksekutif muda yang yang kaya raya dan tentunya melawan trend dan mencintai Tara yang dari kalangan miskin. Nency yang cemburu selalu berusaha merebut Prince dari pelukan Tara.

Endingnya sebagaimana kisah FTV pada umumnya, Tara akhirnya menikah dengan Prince sedangkan Nengsi mendapatkan teman Prince yang miskin yakni Oji.

Vanessa Angel Artis FTv di Film Upik Abu Metropolitan
Vanessa Angel Scenen Pembuka Upik Abu Metropolitan

#2. Hansip Super Tajir

Berikutanya ada film televisi berjudul Hansip Super Tajur. Dalam film ini, Vanessa berperan sebagai soerang hansip Kampung yang ketiban rejeki karena menolong orang kaya saat sedang melakukan perjalanan bisnis di kampung.

Dalam film ini Vanessa beradu akting dengan Kevin Julio yang merupakan sopir pribadi. Vanessa kemudian dijadikan anak angkat dan akhirnya menikah Kevin Julio yang tidak lain adalah supir pribadinya.

Vanessa Angel artis FTV manis dan seksi
Scene Vanessa Angel dalam FTV Hansip Super Tajir

#3. Gua yang PDKT, Lo Yang Jadian

Selanjutnya adalah film berjudul Gua yang PDKT, Lo yang jadian. Film ini diplot dimana Vanessa Angel didapik sebagai seorang tuang Mie Ayam yang bersaing dengan Chand Kelvin yang berperan sebagai Penjual Gado-gado tampan.

Lokasi berjualan yang banyak wanita membuat kebanyakan wanita lebih milih beli gado-gado Chand Kelvin dibandingkan Mie Ayam Vanessa Angel. Hal ini membuat keduanya kudu berantem dulu sebelum akhirnya saling dekat ketika Satpoll PP menyita gerobak mereka berdua.

Vanessa Angel  penjula Mia Ayam cantik dan seksi
Scene Vanessa Angel Jualan Gado-Gado di FTV Gua yang PDKT Lo yang Jadian

#4. Cinta Bikin Pewe

Cinta Bikin Pewe bercerita menganai seorang anak tunggal dari keluarag yang kaya Raya yang diperankan oleh Vanessa Angel. Dalam film tersebut, Vanessa menjadi putri yang sombong dan selalu menganggap remeh Rian Delon.

Rian Delon sendri memiliki perna sebagai pria sederhana namun berkarakter sehingga ayah Vanessa sangat ingin menjodohkan kepada anaknya. Ternyata Rian Delon adalah Dosen dari Vanessa di Kampus dan akhirnya mereka jatuh cinta satu sama lain.

Vanessa Anggel cewek manis dan seksi
Vanessa Anggel di Scene FTV Cinta Bikin Pewe

Nah itu dia 4 judul FTV yang diperankan oleh Vanessa Angel, sisahnya silahkan kunjungi Wikipedia untuk biodata dan judul FTV yang berjumlah puluhan.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)