fbpx
Pasang iklan

Pendaftaran Portal

Gemakan kabar dari provinsimu melalui Gema.id!, ajukan pendaftaran portal namaprovinsi.gema.id dengan mengisi formulir pendaftaran portal. Jadi yang pertama dari provinsimu untuk mengambil langkah ini, terhubung dengan komunitas nusantara Gema Indonesia.

Mengenal portal provinsi Gema.id

Sebagai situs pemberitaan warga, Gema.id membagi portal pemberitaan menjadi 2;

  1. Nusantara/nasional

    wilayah yang dikelola langsung oleh tim penggagas dan profesional Gema.id

  2. Provinsi

    Dibuka kepada siapa saja yang mampu bertanggung jawab dalam pengelolaan kabar regional dengan agenda mengGEMAkan Indonesia

Biaya pembukaan Portal

Pengelola portal provinsi tidak dipungut biaya sama sekali, alias GRATIS.

Keuntungan menjadi pengelola portal Gema.id

Disamping keuntungan-keuntungan yang bersifat ideal sebagai pengGema kabar kepada khalayak online, pengelolaan portal Gema.id juga memungkinkan pengelolanya mendapatkan profit berupa bagi hasil dari penayangan iklan di masing-masing portal yang dikelola.

Sistem bagi hasil penayangan iklan portal Gema.id

Penayang iklan di jejaring Gema.id adalah:

  • Pihak-pihak yang bekerjasama dan menggunakan jasa google adsense sebagai penayang iklan. Dengan ketentuan filter yang diatur oleh pengelola portal Gema.id Nasional,
  • Pihak tertentu yang bermohon langsung kepada Gema.id untuk penayangan iklan/informasti tertentu, dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Lebih lanjut mengenai iklan dari google adsense, setiap iklan akan tayang hanya setelah penginputan subdomain disetujui oleh pihak google adsense. Olehnya itu pengelolaan portal memiliki standar dan aturan main tertentu yang diharapkan mampu memberi kenyamanan dan keuntungan nyata bagi setiap pihak.

Pendapatan dari penayangan iklan di masing-masing portal adalah sepenuhnya hak pengelola portal, tidak terkecuali portal provinsi yang anda kelola. Pihak pengelola utama Gema.id hanya mengambil profit dari penayangan iklan di portal nasional atau portal provinsi tertentu yang melibatkan diri sebagai pengelola didalamnya.

Syarat dan Ketentuan

Setiap pengelola portal provinsi berkewajiban:

Pendaftaran portal provinsi

Mekanisme pendaftaran portal provinsi dimulai dengan pengajuan melalui formulir pendaftaran yang tersedia. Selanjutnya kami akan mereview dan menghubungi lebih lanjut kepada calon pengelola untuk konfirmasi kesediaan pengelolaan portal.

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)