fbpx
Pasang iklan

Cristiano Ronaldo Ultah, Juventus Akan Beri Kado Istimewa

(Gema) – Sangmega Bintang, Cristiano Ronaldo, sedang berulang tahun hari ini, 5 Februari 2019. Pemain internasional Portugal itu kini berumur 34 tahun. Si Nyonya Tua julukan Juventus beritanya sudah siap memberikan hadiah istimewa untuk CR7.

CR7 hengkang dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin dengan harga lebih dari Rp. 1 triliun. Kini Ronaldo sudah menikmati berlaga bersama Si Nyonya Tua. Selama ini, dirinya sudah mencetak 19 gol di seluruh turnamen.

Inilah kado yang sangat istimewa yang akan diterima CR7 yakni kado dari Juventus. Kado Juve yaitu menghadirkan sejumlah pemain Real Madrid. Hal tersebut agar bisa membuat CR7 semakin bahagia dan betah berlaga dengan Si Nyonya Tua.

Isu pemain Madrid yang akan didatangkan Juventus ada tiga yaitu James Rodriguez, Marcelo, dan Isco. Ronaldo dan Marcelo sangat bersahabat di saat masih berada di Santiago Bernabeu. Marcelo kini juga sudah jarang bermain sebagai pemain inti, semenjak Santiago Solari bertugas sebagai coach di Los Blancos. Isco juga belum diturunkan di La Liga sejak kalah di laga El Clasico.

James Rodriguez memang tengah dipinjamkan ke Bayern Munich. Akan tetapi, kabarnya Bayern belum memastikan apakah membeli secara permanen atau memulangkan kembali Rodriguez ke Madrid, artinya James belum jelas tempat yang sebenarnya.

Ashley Cole Nilai Lebih Sulit Lawan Messi Ketimbang CR7

Sang legenda Chelsea, Ashley Cole, dapat dianggap bek kiri terbaik dimasanya. Tak hanya mempunyai kecepatan, akan tetapi Cole juga piawai dalam bertahan dan dapat membantu penyerangan.

Selama berkarier sebagai pesepak bola, Cole nyatanya menilai kalau menghadapi Lionel Messi adalah hal tersulit. Selama ini banyak orang menyangka kalau lawan terberat Cole adalah Cristiano Ronaldo. Namun, Cole menilai hal itu terjadi karena CR7 lebih sering melawannya saat mentas di Liga Inggris.

Sedangkan jika bicara soal pemain yang paling merepotkannya, maka Cole akan menyebut nama Messi. Diakui oleh Cole kalau ia dibuat kesulitan untuk mengimbangi laju Messi, yang memiliki laju yang sangat cepat.

“Itu adalah Messi. Orang-orang lebih banyak berbicara tentang Ronaldo karena saya lebih banyak bermain melawannya. Namun, saya pikir untuk menjaga Messi, pada zamannya … dia terlalu bagus untuk saya. Tapi, sekali lagi, dia tidak pernah mencetak gol saat melawan saya,” beber Ashley Cole.

Pada sebuah wawancara di tahun 2016, CR7 mengatakan bahwa bek tersulit yang pernah dihadapinya adalah Ashley Cole.

“Selama bertahun-tahun saya memiliki beberapa pertempuran hebat dengan Ashley Cole, dia tidak memberi Anda waktu untuk bernapas. Dia adalah pemain yang ulet ketika dia berada di puncaknya, cepat, tangguh dalam menangani. Anda tahu itu tidak akan pernah menjadi pertandingan yang mudah,” kata Ronaldo di tahun 2016.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)