fbpx
Pasang iklan

CR7 Ternyata Hampir Menikahi Wanita Maniak Seks, Inilah Sosoknya

(Gema) – Kisah asmara Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memang tak pernah habis diberitakan oleh media seantero dunia. Dia memang terkenal sebagai sosok pria kerap bergonta-ganti pacar. Sebelum menambatkan hatinya kepada Georgina Rodriguez, ada banyak wanita yang telah dikencani oleh CR7. Bahkan tak jarang kisah percintaan itu selalu berlanjut pada hubungan di atas ranjang.

Tak main-main, Ronaldo memang dicap sebagai lelaki yang sangat produktif dalam dunia percintaan. Hal itu terungkap dari beberapa pengakuan para mantan kekasihnya. Tapi yang mengejutkan adalah kasus pemerkosaan yang kini menimpanya. Cristiano Ronaldo tengah ditimpa tuduhan pemerkosaan atas mantan model asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga.

Kathryn mengaku menjadi korban kekerasan seksual yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo pada 2009 di sebuah hotel kawasan Las Vegas. Menurut penuturan Mayorga, Ronaldo telah memaksanya untuk memuaskan hasratnya dengan cara yang tak lazim, yakni anal. Namun, Cristiano Ronaldo membantah kabar tersebut dan telah mengerahkan pengacara untuk mengurus kasus tersebut.

Dari beberapa wanita yang pernah dikencani Ronaldo, rupanya ia pernah berencana untuk menikahi salah satu mantannya yang berasal dari Spanyol. Sang wanita itu adalah Nereida Gallardo, model seksi berusia 35 tahun yang berasal dari sal Majorca, Spanyol. Ronaldo pernah menjalin hubungan dengan Nereida selama Januari 2008 hingga Juli 2008.

Meski terbilang sangat singkat, namun Ronaldo pernah berniat untuk menikahi Nereida. Kabar itu mencuat pada Mei 2008 saat mereka masih menjalin hubungan. Menurut mantan kekasih Nereida, Pedro Campane, Ronaldo sangat beruntung memiliki kekasih Nereida, sebab dia tipe wanita yang maniak seks dan binal di atas ranjang.

“Di ranjang, dia seperti kuda binal. Aku pernah tidur dengannya, begitu pertama bertemu. Tak sulit merayu dirinya. Dia tak banyak prosedur. Dia suka melakukan apa saja dalam berbagai posisi,” beber Pedro kepada media Inggris, The Sun.

Meski memuja Nerida dan merasa memiliki masa indah bersamanya, tapi Pedro akhirnya memutuskannya setelah hanya dua bulan berhubungan. Alasannya, karena dia sudah tak sanggup meladeninya lagi. Pedro menuturkan bagaimana dia tidur dengannya di sebuah penthouse di kampung Nereida, di Majorca, begitu pertama bertemu pada Mei 2006.

“Aku memperkenalkan diri kepadanya di sebuah pesta, dan segera kami seperti lebih dari sekadar teman. Saat itu dia baru 22 tahun, sangat panas, dan aku tak mau melewatkan kesempatan indah itu.”

“Menaklukkannya sangat mudah. Dia sangat suka pesta dan uang. Aku bisa memberikan keduanya. Aku sangat terkenal di wilayah itu. Aku sering diundang pesta orang-orang penting seperti Tito dan Eventos,” ungkap pria yang kini berumur 50 tahun itu.

Namun, Pedro kemudian merasa jenuh dan bosan dengan semua tentang seks. Maka, dia pun memutuskan hubungan itu.

“Memang sangat menyenangkan punya pacar cantik dan selalu siap diajak tidur. Tapi, ada saatnya Anda akan melewati waktu kebosanan dengan segala yang didasarkan pada seks dan uang. Itulah yang terjadi kepadaku,” akunya.

Setelah putus, Nereida tetap seperti dirinya. Dia terus mencari pasangan dan berkencan dengan banyak orang, dari para pemain sepakbola di Spanyol, sampai penyanyi dan pebisnis. Sampai akhirnya, dia bertemu dengan Cristiano Ronaldo dalam sebuah pesta yang digelar nightclub milik Tito. Ronaldo pun langsung jatuh hati kepadanya. Bahkan, dia memberinya hadiah mobil Mercedes senilai 28.000 poundsterling (sekitar Rp 516 juta).

Dia juga membelikan Nereida anting mahal. “Aku tak berpikir Nereida bisa berpetualang sejauh itu.

“Dia memang pernah berkencan dengan banyak pemain bola. Tapi, aku tak pernah mengira dia akan bisa menaklukkan pemain hebat seperti Ronaldo,” ujar Pedro.

“Dia mau bersamaku karena uang, bukan karena cinta atau hal semacamnya. Tapi, harus diakui, aku punya kenangan indah bersamanya. Cirstiano Ronaldo beruntung mendapatkannya,” tutur Pedro.

Selang tujuh bulan, Ronaldo pun mengakhiri hubungannya bersama Nereida dengan cara baik-baik. Pemain berusia 33 tahun itu memutuskan Nereida lewat pesan singkat (SMS). Keputusan itu Ronaldo ambil setelah dirinya mendapat saran dari sang ibu, Maria Dolores.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)