fbpx
Pasang iklan

Courtois: Bale Tidak Bisa Bersatu Dengan Gaya Hidup Real Madrid

(Gema) – Thibaut Courtois yang merupakan penjaga gawang utama Los Blancos julukan Real Madrid memberikan kritikan kepada salah satu pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, yang diduga tak bisa membaur dengan skuad lain yang ada di Los Blancos.

Penjaga gawang Madrid itu menilai Bale mempunyai gaya hidup yang lain daripada yang lain dengan para skuad Los Blancos sehingga skuad yang dihadirkan dari Tottenham Hostpur tersebut tidak dapat bersatu dengan klub atau tim.

Skuad asal Belgia tersebut bahkan menganggap semua skuad Los Blancos mempunyai julukan The Golfer bagi Bale yang sering mengisi waktu kosongnya di lapangan golf dan dianggap tak dapat menyesuaikan dengan gaya hidup Madrid.

“Saya harus katakan dia memiliki talenta hebat, tetapi dia kerap gagal bersinar,” kata Courtois terkait kepasitas yang dimiliki Bale.

Berangkat dari talenta yang dipunyai penyerang sayap tersebut, penjaga gawang menganggap Bale tak dapat membaur dan melakoni gaya hidup serta budaya orang Spanyol.

“Saya seperti orang yang lahir dan besar di Madrid. Saya makan dan tidur terlambat, ya memang begitulah gaya hidup mereka. Suatu hari kami makan malam dengan seluruh skuat. Tetapi Bale dan Toni Kroos tidak bangun. Mereka menganggap makan malam terlalu larut,” beber Courtois.

“Kami merancang jadwal berada di restoran pada pukul 21.30 dan kami makan sekitar pukul 22.15 dan pada tengah malam kami meminum kopi. Kami tidur pukul 01.00. Kami berlatih setiap pukul 11.00. Saya rasa itu adalah waktu yang tepat. Tapi Bale mengatakan kepada kami, ‘saya tidak ikut bersama kalian, saya tidur pukul 23.00’.”

Bukan hanya itu, Marcelo juga pernah mengkritik Bale sebab tidak bisa berbahasa Spanyol usai tinggal selama 6 tahun di Madrid. Kritik yang sama pun juga dibeberkan oleh eks Madrid asal Wales John Toshack.

Berikut 5 lis menarik setelah Girona kalahkan Madrid di Liga Spanyol:

  1. Pemain asal Prancis, Karim Benzema, yang peringkat kedua mencatatkan 300 penampilan di Liga Spanyol usai Antoine Griezmann.
  2. Los Blancos telah mencatatkan 15 gol lewat sundulan di semua turnamen musim 2018/2019. Tak ada klub lain yang bisa menyamai Madrid.
  3. Christian Stuani mencetak 100% gol Liga Spanyol dari penalti dalam 13 kali peluang. Pencapaian tersebut lebih banyak daripada skuad lain di turnamen itu mulai abad 21.
  4. Tim yang bisa meraih poin di Stadion Santuiago Bernabeu hanya Girona dan di Camp Nou (satu kali imbang) di Liga Spanyol musim ini.
  5. Gareth Bale belum bisa mencetak gol atau memberikan assist saat bertanding di Santiago Bernabeu di seluruh turnamen sejak 26 Oktober 2018. Enam gol terakhir yang dicetak Bale terjadi di luar Bernabeu.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)