fbpx
Pasang iklan

Ciuman dengan Marsha Aruan, Raffi Ahmad Minta Izin Nagita Slavina

(Gema – Jakarta) – Kali ini Raffi Ahmad diketahui memproduksi film terbarunya yang berjudul Kesempatan Keduda. Film tersebut merupakan keluaran dari rumah produksi miliknya. RA Pictures.

Dalam film Kesempatan Keduda, Raffi menjadi seorang produser sekaligus pemain dalam film garapannya tersebut. Film Kesempatan Keduda diperkirakan berdurasi 96 menit. Dalam film suami dari Nagita Slavina ini diketahui memiliki adegan mesra dengan lawan mainnya yang merupakan pacar dari El, Marsha Aruan. Adegan mesra tersebut seperti keduanya terlihat berciuman dalam film tersebut.

Karena hal tersebut, maka tak heran jika sebelumnya sebagai seorang suami, dirinya meminta izin terlebih dahulu kepada sang istri, Nagita Slavina. Dan ternyata, Raffi telah mendapatkan izin dari Gigi, sehingga Raffi dapat berakting sesuai dengan skenario yang telah dibuat.

“Minta izin dululah. Gue bilang ada adegan ciuman di film, ya sudah boleh, ya dipuas-puasin sajalah,” ungkap Raffi Ahmad saat launching poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada hari Senin (10/9/2018).

Sebagai seorang yang telah memiliki istri dan anak, maka sudah menjadi kewajiban bagi Raffi untuk selalu memberitahukan kepada sang istri jika dirinya memiliki sebuah adegan-adegan mesra dalam film. Tak ada maksud lain, dirinya hanya ingin agar tak ada kesalapahaman antara Raffi dan Nagita nantinya.

“Jadi sekadar dia (Nagita Slavina) tahu saja, ikut campur enggak ada. Gue ngomong saja minta izin, aku mau ini-itu ya,” kata Raffi Ahmad.

Perlu diketahui juga bahwa tak ada sama sekali rasa cemburu di hati ibu satu anak tersebut saat mengetahui sang suami berakting mesra dengan pemain lainnya. Ternyata dalam film tersebut, Gigi juga ikut terlibat.

“Enggak cemburu, bini gue santai. Ini film lucu-lucuan, film komedi, jadi santai saja,” jelasnya kemudian.

Film garapan dari rumah produksi Raffi Ahmad ini bercerita tentang terdapat seorang pria bernama Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang mengalami perceraian dan akhirnya harus menjadi duda. Karena hal tersebut, keduanya harus kembali berjuang menata kehidupan mereka masing-masing. Sampai-sampai keduanya mendapatkan pasangan kembali dengan cara yang tak terduga.

Film Kesempatan Keduda diketahui akan tayang pada tanggal 11 Oktober 2018. Adapun beberapa artis Tanah Air yang ikut main dalam film tersebut seperti Nagita Slavina, Hotman Paris, Ayu Ting Ting, Cut Meyriska, Bastian Steel, Ira Maya Sopha, dan aktor asal Malaysia Zizan Razak.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)