fbpx
Pasang iklan

CEO Amartah, Andi Taufan Garuda Putra Mundur Dari Jabatan Stafsus Milenial Presiden

...

Gema.ID – Setelah sempat membuat kontroversi dengan surat edaran yang dikirimkan oleh camat, CEO PT Amartha Mikro Fintek, Andi Taufan Garuda Putra akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri.

“Perkenankan saya untuk menyampaikan informasi pengunduran diri saya sebagai staf khsusu milenial presiden Republik Indonesia yang telah saya ajukan pada 17 April 2020 yang lalu dan kemudian disetujui oleh Bapak Presiden,” jelas Andi Taufan seperti yang dikutip dari Antara, Jum’at (24/4/2020).

Kemunduran Andi Taufan dilakuakn setelah sebelumnya, CEO Ruangguru, Adhamas Belva Devara juga mengajukan surat pengunduran diri yang sama pada 17 April 2020, namun baru diumumkan pada tanggal 21 April 2020.

Perihal penyebab pengunduran diri dari Andi Tufan, Ia mengaku jika dirinya ingin fokus menguru pemberdataan ekonomi masyarakat untuk usaha mikro dan kecil melalui prisuhaan yang ia pimpin.

“Pengunduran diri ini semata-mata dilandasi keinginan untuk mengabdi secara penuh kepada pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutaam menjalankan usaha mikro dan kecil,” jelas Andi Taufan.

Melalui kesempatan tersebut, Andi Taufan mengucapkan banyak terima kepada Presiden Jokowi atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya sebagai staf Khusus Presiden.

Beri tanggapan