fbpx
Pasang iklan

Bos Liga Spanyol Tak Lagi Merindukan Cristiano Ronaldo

(Gema) – Pemain bintang Cristiano Ronaldo telah memilih tinggalkan kompetisi liga spanyol demi pindah ke liga italia pada musim panas 2018. CR7 memilih Si Nyonya Tua julukan Juventus sebagai rumah berikutnya.

Pemain yang berusia 33 tahun itu menjadi pemain andalan Los Blancos sejak tahun 2009 sampai tahun 2018 dan bersinar di turnamen liga Spanyol. Banyak yang mengatakan bahwa liga Spanyol tidak menarik lagi sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Karena, daya tarik liga Spanyol yaitu persaingan Cristiano Ronaldo dengan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi dan begitu mengemuka di atas rumput hijau. Javier Tebas yang merupakan Presiden La Liga Spanyol, akhirnya angkat bicara mengenai opini tersebut.

Menurut Bos liga Spanyol, Tebas, turnamen La Liga tidak ada dampak soal kepergian Cristiano Ronaldo. Javier Tebas beropini bahwa liga Spanyol tetap eksis jauh sebelum CR7 hengkang ke Real Madrid dari Manchester United.

Javier Tebas mengungkapkan kepada Mundo Deportive: “Saya berharap Cristiano Ronaldo melanjutkan kariernya di sini (La Liga Spanyol).”

“Kami tidak terpengaruh oleh kepergiannya ke Juventus. Kami telah dewasa dan dia tidak ada di sini. Saya tidak tahu apakah akan lebih baik dengan dia,” ungkap Bos liga Spanyol itu.

Tebas kini optimistis dengan masa depan liga Spanyol yang makin kompetitif. Javier tidak mau menatap ke belakang saat Ronaldo masih ada di liga Spanyol.

Cristiano Ronaldo saat ini terus memperlihatkan ketajamannya di depan gawang bersama dengan tim Si Nyonya Tua. 100 juta euro atau sekitar Rp. 1,6 triliun memang harga yang pantas untuk mendatangkan Ronaldo dari Los Blancos ke Italia.

Juventus Buat Sejarah Baru Setelah Juara Piala Super Italia

Juventus berhasil menyabet trofi pertama pada musim 2018/19. Si Nyonya Tua mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 dan menjadi juara Piala Super Italia. Berkat gol tunggal CR7 pada babak kedua, membawa kemenangan buat Juve.

CR7 cetak gol lewat sundulan dari umpan Miralem Pjanic. Dengan itu Si Nyonya Tua telah delapan kali mengambil trofi Piala Super Italia. Juve membuat sejarah sebagai klub yang paling sering menjuarai laga ini, sedangkan AC Milan hanya tujuh kali.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)