fbpx
Pasang iklan

Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan: Satu Tewas, Enam Orang Terluka

Gema.id – Polrestabes Medan di jalan HM Said, Sumatera Utara di serang bom bunuh diri pada Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

Menurut laporan dari pihak kepolisan, pengembom menggunakan atribut Gojek dan membawa bahan peledak. Bom diledakkan di sekitaran kantin Polrestabes Medan.

Setelah kejadian Densus 88 Antiteror Polri dan Polda Sumatera Utara melakukan olah tempat kejadian perkara terkait ledakan bom, pagi tadi.

“Telah dilaksanakan olah TKP oleh Densus dan Polda Sumut. Menunggu hasil investigasi lebih lanjut,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo dikutip dari Antara.

Pelaku pengeboman sendiri dinyatakan meninggal dunia dengan tubuh hancur akaibat bom bunuh diri. Ledakan mengakibatkan korba luka, antara lain:

  1. Kasi Propam luka bagian tangan.
  2. Pekerja harian lepas, luka di bagian wajah.
  3. Anggota Propam
  4. Anggota piket bagian operasional.

Saat ini kepolisan masih melakukan pengetatan pengamanan markasnya bukan hanya di Medan Sumatera Utara, tapi di seluruh wilayahnya.

Sementara sejauh ini Polrestabes Medan menduga teror dilakukan oleh dua orang, salah satu di antara keduanya, tewas di lokasi kejadian.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)