fbpx
Pasang iklan

Boleh Gak sih Minta Uang Ke Pacar?

Gema – Tipe cowo apa sih yang kamu cari ketika mencari pasangan? Sebagian besar wanita akan menjawab bahwa mereka mencari lelaki yang mapan atau setidaknya mempunyai pekerjaan tetap.

Punya pacar yang berpenghasilan memang baik, selain kamu nggak perlu mikir soal biaya kencan kalian, kamu juga bisa tenang mikirin hidup kalian kedepannya. Apalagi jika memiliki rencana untuk serius.

“Kan emang kewajiban cowo buat nanggung kebutuhan cewenya”. Beberapa cewek berprinsip seperti kalimat di atas, tapi wajar nggak sih minta uang ke pacar?

Nah, ladies buat kamu yang masih berpikir demikian, sebaiknya kamu stop sekarang dan ubah pola pikimu kalo kamu nggak mau dianggap seperti di bawah ini.

1. Dianggap Materialistis

Kalo kamu keseringan minta uang ke pasangan maka kemungkinan besar orang-orang disekitar kamu akan menganggap kamu sebagai wanita materialistis alias cewe matre. Bahkan pasangan kamu sendiri beresiko mundur karena ini loh. Jangan sampai si dia berpikir kamu menganggapnya hanya sekedar ATM berjalan, kan kasian.

2. Dianggap Tidak Mandiri

Sebagian orang akan menganggap kamu manja serta tidak mau berusaha. Tidak mandiri dan tahunya cuma nadah tangan ke pacar. Padahal kan uang bisa di dapat jika mau berusaha dan bekerja. Kalau bisa beli sesuatu pakai uang sendiri, sebaiknya jangan minta ke pasangan. Nggak mau dong disebut cewek manja yang bisanya cuma minta-minta ke pacar.

3. Hanya Memanfaatkan Pacar

Selain dikatain matre orang-orang di sekitar kamu juga akan menganggap kamu tuh sebenarnya nggak cinta sama pasanganmu, tapi karena berhubung dia mapan kamu jadi macarin dia. Bayangin kalo kata-kata seperti ini sampai di telinga pacar kamu. Tidak dipungkiri pasangan kamu akan terpengaruh sama kata-kata tersebut dan memilih untuk putus. Belum lagi kalau dia meminta kembali semua barang-barang yang pernah dia belikan.

4. Nggak Punya Harga Diri

Dari ketiga point diatas, ini yang paling parah. Wanita mana sih yang nggak sakit hati kalo dikatain nggak punya harga diri. Jika kamu terus-terusan minta uang ke pacar maka itu artinya kamu sedang mempertaruhkan harga dirimu baik di depan pacar kamu maupun di depan keluarga si doi. Nggak mau dong dicap murahan hanya karena hal sepele ini. Tunjukkan kalau kamu wanita yang mandiri dan tidak tergantung pada dompet kekasihmu.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)