fbpx
Pasang iklan

Bocor, Ternyata Inilah Alasan Pertemuan Prabowo dengan PAN dan PKS di Rumah Maher Algadrie

(Gema – Jakarta) Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra  saat di temui oleh awak media dalam pertemuannya dengan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) di rumah konglomerat Maher Algadrie, tidak mau menjelaskan alasannya mengapa melakukan pertemuan dengan para tokoh-tokoh tersebut pada Selasa malam, 31 Juli 2018.

Beliau hanya mengungkapkan, dia ingin menghindari awak media.

“Karena tadinya saya ingin menghindari kalian,” katanya di depan rumah Maher Algadrie, Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, Selasa malam, 31 Juli 2018.

Yang lucu kemudian ialah Prabowo malah balik bertanya kepada para awak media yang mengetahui lokasi dan waktu pertemuan itu. “Saya sendiri mau cek, kamu tahu dari mana? Wartawan ini gawat ya,” kata Prabowo.

Pertanyaan Prabowo itu dibalas dengan sorakan para wartawan dengan teriakan ” jelas tahu lah, Pak” dan “ada deh”. Ketika baru tiba di lokasi, Prabowo juga mempertanyakan mengapa pertemuan itu bocor. “Kok bocor sih? Intel kamu hebat ya,” ujarnya.

Prabowo sendiri tak merinci lebih lanjut mengapa pertemuan digelar di rumah Maher. Dia pun hanya terdiam sesaat, kemudian mengekeh singkatpada saat ditanya soal keterlibatan Maher dalam partai politik atau kemungkinan Maher menjadi sponsor logistik dalam pemilu yang ia butuhkan. “Hehe. Oke, makasih ya,” kata Prabowo lalu berbalik meninggalkan para awak media.

Diketahui Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan elit PKS dan PAN pada Selasa malam. Dia hadir didampingi oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani dan dua Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono dan Rachmawati Soekarnoputri.

Elit partai lain yang hadir yakni Pimpinan PKS Sohibul Iman, Ketua dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri dan Hidayat Nur Wahid, dan Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal. Dari sisi PAN, hadir Ketua Umum Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, dan Ketua DPP PAN Yandri Susanto. Serta di hadiri pula dalam pertemuan itu yakni Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif.

Sohibul mengatakan pertemuan diadakan di rumah Maher lantaran dianggap sebagai tempat yang terkesan netral. Sedangkan, Ahmad Muzani mengatakan mereka ingin mencari suasana baru, setelah beberapa pertemuan sebelumnya digelar di pihak Gerindra, PAN, dan PKS. “Di PKS, PAN, Gerindra kan sudah beberapa kali, maka kami cari tempat baru sekaligus mencari suasana yang baru,” kata Muzani.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)