fbpx
Pasang iklan

Bocah SD Usia 13 Tahun Lahirkan Bayi Laki-Laki Usia Diperkosa Sang Paman

(Gema – Kubu Raya) Suara tangis bayi laki-laki tiba-tiba pecah setelah lahir dengan selamat dari rahim seorang siswi sekolah dasar berusia 13 tahun.

Bayi laki-laki sehat seberat 2,6 Kilogram dengan panjang 46 cm lahir di sebuah puskesmas, di kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Untuk keselamatan anak dan ibu yang masih berusia 13 tahun, tim puskesmas memutuskan untuk melakukan operasi sesar, agar mengurangi resiko persalinan.

Diperkosa Sang Paman

Ibu dari sang bayi adalah seorang siswi SD berusia 13 tahun yang masih duduk di kelas enam sekolah dasar. Sebut saja namanya Melati. Melati harus melahirkan anak yang merupakan benih yang ditanam oleh pamanya sendiri secara paksa.

Direktur Yayasan Nanda Dia Nusantara (YNDN) Pontianak yang memberikan bantuan persalinan, Devi Tiomana mengaku sangat prihatin dengan kondisi dan nasib Melati.

Kasus ini sendiri merupakan kali pertama yang terjadi yang mereka tangani. Beruntung Melati bisa melahirkan anaknya dengan selamat meskipun melalui prosedur Operasi Sesar.

Kasus ini pertama kali terbongkar ketika guru SD Melati curiga dengan perut buncit dari siswinya. Melati juga sering mengeluh sakit perut.

Awalnya, Melati enggan menceritakan masalah yang ia alami, namun karena sang guru membawanya ke kantor Polisi, akhirnya Melati mau membeberkan peristiwa pahit yang telah ia alami.

Di hadapan Polisi, Melati mengaku jika dirinya tengah mengandung anak dari pamannya sendiri. Melati menjadi korban pemerkosaan pamannya.

“Setelah diperiksa, ternyata anak ini sudah hamil delapan bulan,” jelas devi seperti yang dikutip dari JPNN, Senin (28/1/2019).

Berdasarkan keterangan korban, Polisi pun segera mengamankan pelaku.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)