fbpx
Pasang iklan

Black Widow – Tanggal Rilis, Sutradara, Cast dan Scarlett Johansson

Gema – Kemunculan Black Widow untuk pertama kali-nya 10 tahun lalu dalam film Iron Man II membuat penampilan superhero ini menjadi tokoh sentral di beberapa spin off dari film Avenger.

Setelah berhasil menjadi mata-mata di Tony Industri dan membantu Steve Roger untuk membersihkan SHIELD dari Agen Hidra, wajar saja jika salah satu manusia biasa dalam skuad Avengger ini memiliki banyak penggemar.

Hal ini memicu banyak permintaan dari para penggemar Marvel Cinematic Universe agar Spinn Off dari Black Widow dibuat. Menjawab permintaan tersebut, pihak MCU sepertinya tengah mempersiapkan kejutan besar mengenai film Black Widow.

Kendati demikian, Marvel sepertinya masih menyimpan rahasia besar di balik pembuatan film kecuali Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson. Selain itu ada banyak pertanyaan yang masih tersimpan di laci lemari direktur MCU.

Scarlett Johansson bibir seksi dan mempesona warna merah
Scarlett Johansson

Penulis Naskah

Naskah Spin Off Black Widow dipercayakan oleh marvel kepada Jac Scarlett Johansson. Wanita berambut kriting ini sudah beberapa kali beekerja sama dengan Marvel, salah satunya adalah dalam pembuatan film Kapten Marvel.

Selain itu, Scarlett Johansson juga akan mendepatkan tempat yang sangat penting untuk serial Televisi dari Super Hero MCU di TV Disney untuk serial Vision and Sccarlet Witch.

Pada film Avenger : Infinity War sebenarya pihak MCU sudah memberikan kisi-kisi mengenai kisah cinta penyihir buatan Hydra dan robot buatan Tony Stark.

Vision dan Scarleet Witch dalam film Avengger
Visioan dan Scarlett Witch di Film Avenger : Infinity War

Scarlett Johansson jadi Pemeran Black Widow

Sampai saat ini, hanya ada satu pemeran yang dapat dipastikan bermain dalam film Black Widow, yakni Scarlett Johansson. Wanita yang sudah memerankan karaker Natasha Rumanoff sejak menjadi mat-mata di Stark Industry pada film Iron Man II tahun 2010 silam tetap akan menjadi sosok dibalik dahsyatnya Black Widow.

Black Widod tentu saja akan diplot untuk menceritakan kisah asli dari Natasha Rumanoff. Tentu saja kisah ini merupakan alur yang akan menghubungkan satu film Avenger dan satu film yang lainnya.

Perlu di ingat, pada Aevenger : Age of Ultron, Scarlet Wicth menghipnotis Natasha Rumanoff samapi mengingat kembali masa lalu saat dilatih sebagai Agen KGB lalu bergabung dengan SHIELD, sepertinya Nick Furry menjadi salah satau tokoh yang akan muncul dalam film Balck Widow, namun sampai saat ini belum ada konfirmasi jelas mengenai siapa saja yang terlibat dalam film Black Widow.

Natasha Rumanoff cewek manis Black Widow
Natasha Rumanoff

Belum Ada Berita Resmi Dari Marvel

Peran Black Widow dalam Avenger hampir setara dengan tiga tokoh sentral lainnya seperti Captain Amerika dan Iron Man, namun sepertinya pihak MCU sedang dalam proses pematangan film Avenger : End Game. Selain itu sampai saat ini hanya film Spider Man : Far From Home yang sudah diumumkan oleh pihak Marvel.

Rumor yang paling dekat mengenai jadwal tayang Balck Widow adalah 31 Juli atau 6 November, namun banyak pihak mensinyalir akan tayang tahun depan 2020.

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)