fbpx
Pasang iklan

Berstatus Anak Konglomerat, Dita Soedarjo Sebut Denny Sumargo Justru Lebih Kaya Darinya

(Gema – Jakarta) – Aktor sekaligus pemain basket berkebangsaan Indonesia, Denny Sumargo diketahui telah resmi bertunangan dengan Dita Soedarjo.

Kini, keduanya telah melakukan persiapan menjelang acara resepsi pernikahan mereka.

Nama Dita Soedarjo mungkin masih begitu asing didengar. Namanya semakin dikenal publik setelah dirinya resmi bertungan dengan sang kekasih, Denny.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa Dita Soedarjo merupakan anak bungsu dari seorang konglomerat Tanah Air, Soetikno Sodarjo dan Dian Muljadi.

Bisnis sang ayah sangat banyak, Ayah Dita juga merupakan pendiri perusahaan Mugi Rekso Abadi (MRA).

Mugi Rekso Abadi (MRA) merupakan perusahan yang bergerak di bidang entertaiment, media, dan fashion. Bisa dibayangkan kekayaan yang diperoleh dari perusahaannya tersebut sangat banyak.

Sebagai anak bungsu, tentu saja Dita juga diberikan kepercayaan untuk mengurus beberapa perusahaan orang tuanya seperti Häagen Dazs Indonesia. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan es krim.

Tak hanya satu, Dita juga mengelola beberapa brand seperti D’Licate, Dignity Home, dan Virgin Villains.

Sebagai seorang yang memiliki banyak aset, maka tak heran jika Ia termasuk salah satu wanita sosialita.

Karena hal tersebut, tak sedikit para netizen yang mengatakan bahwa ada banyak perbedaan antara Dita dan Denny. Akan tetapi, anggapan tersebut langsung dibantah oleh wanita cantik tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dita dalam sebuah acara pada edisi 29 Agustus 2018, di salah satu stasiun televisi yaitu Hotman Paris Show

Dalam acara tersebut, Hotman Paris sebagai pembawa acara akhirnya menanyakan mengenai ekonomi antara Dita dan calon suami.

“Kalau kamu kan sudah anak konglomerat, kalau Denny konglo apa?” tanya Hotman Paris.

“Aduh saya juga bukan konglomerat kok, dia (Denny) itu personalitynya sangat baik,” jawab Dita kemudian.

“Maksud saya, dari segi ketimpangan ekonomi bagaimana?,” tanya Hotman Paris penasaran.

Karena tak mau ada kesalahpahaman maka Dita menjelaskan bahwa sebenarnya sang calon suami bukan hanya seorang aktor dan pemain basket saja.

“Dia kerjanya banyak loh, dia juga punya bisnis, gitu,” jawab Dita.

Karena semakin penasaran Hotman Paris pun bertanya kembali, “jadi kau mengatakan dia kaya?

“Ya,” jawab Dita tanpa ragu-ragu.

Intinya, perbincangan antara Dita dan Hotman Paris pada saat itu mengenai perbedaan ekonomi. Akan tetapi, meski Dita merupakan anak seorang konglomerat dan bisnis dimana-mana. Dita mengungkapkan bahwa meski begitu, Denny lebih kaya darinya karena harta sang calon suami merupakan harta dari kerja kerasnya.

Meski telah memiliki harta yang berlimpah, Dita mengungkapkan bahwa setelah menikah dirinya akan hidup mandiri.

“Kalau married kita harus mandiri, orang tua nggak pernah janjiin apa-apa,” ungkap wanita lulusan Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) Los Angeles.

Walaupun tak sedikit para netizen yang selalu nyinyir mengenai hubungannya dengan pria berusia 36 tahun tersebut. Dita tak ingin ambil pusing karena yang penting kedua orang tuanya memberikan restu dan dukungan mengenai asmaranya dengan Denny.

Yuk nonton video lengkapnya!

Beri tanggapan

Baru ?, Buat akun


Masuk

Lupa password ? (tutup)

Sudah punya akun ?, Masuk


Daftar

(tutup)

Lupa Password

(tutup)